Home / berita bola / MU Bakal Kehilangan Marouane Fellaini

MU Bakal Kehilangan Marouane Fellaini

MU Bakal Kehilangan Marouane Fellaini – Manchester United beroleh berita jelek. Gelandang mereka, Marouane Fellaini, juga akan kembali dalam keadaan cedera lutut, yang di kuatirkan adalah cedera serius.

Fellaini beroleh cedera itu waktu membela timnas Belgia pada pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina di kwalifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (7/10/2017) . Gelandang berumur 29 th. itu sangat terpaksa ditarik keluar pada sesi pertama sesudah alami persoalan di lutut kirinya.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengakui cemas Fellaini alami cedera di ligamen lututnya.

” Kami semuanya mencemaskan Fellaini. Kami cemas ada rusaknya ligamen, ” ungkap Martinez yang diambil Sky Sports.

Federasi Sepakbola Belgia juga mengonfirmasi cedera Fellaini ini lewat pernyataannya.

” Dari pandangan pertama, ini yaitu suatu hal yang butuh di kuatirkan. Ligamen, lutut kiri. Berita selanjutnya besok, ” catat Federasi Sepakbola Belgia.

Jika Fellaini cedera kronis serta mesti tidak hadir lama, itu yaitu pukulan telak utk MU. Fellaini waktu terakhir ini tampak apik di lini tengah The Red Devils utk menukar Paul Pogba yang dihantam cedera hamstring.

MU saat ini menempati posisi ke dua di klassemen sesaat Premier League serta cuma kalah selisih gol dari Manchester City. Selesai jarak internasional, mereka juga akan hadapi Liverpool di kandang lawan.

About