Home / berita bola / Musim Ini, Liverpool Punya Kesempatan untuk Akhiri Puasa Gelar Liga

Musim Ini, Liverpool Punya Kesempatan untuk Akhiri Puasa Gelar Liga

Musim Ini, Liverpool Punya Kesempatan untuk Akhiri Puasa Gelar Liga – Sudah ada hampir tiga dekade Liverpool tidak juara Liga Inggris. Vladimir Smicer mengharap The Reds dapat mengakhirinya musim ini, walau bisa perlawanan seru dari Manchester City.

Liverpool paling akhir mencapai titel juara pada 1990. Musim ini, Liverpool miliki peluang untuk akhiri puasa titel liga.

The Reds sekarang ini berada di tempat ke-2 dengan 62 point dari 25 pertandingan. Jumlahnya point itu sama dengan City di puncak klassemen yang telah main 26 kali.

“Di premier league kami sudah sempat pimpin dari Manchester City sampai pada akhirnya diambil alih. Kami selalu berusaha sampai akhir,” kata Smicer dalam kunjunganya ke Jakarta dalam rencana kerja sama Liverpool dengan AXA Mandiri.

“Saya mengharap Liverpool sesudah 28 atau 29 tahun, dapat memenangkan titel untuk semua fans Liverpool,” sambungnya di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Smicer ialah bekas pemain Liverpool di tahun 1999 sampai 2005. Dalam kurun waktu itu, pria asal Republik Ceko itu menolong The Reds memenangkan titel Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA, serta Liga Champions.

Di arena Liga Champions musim ini, Liverpool sukses meluncur ke 16 besar serta akan bertemu dengan Bayern Munich. Bagaimana kesempatan Liverpool di Eropa dalam pandangan Smicer?

“Saat ini kami akan menantang Bayern Munich. Persiapan mereka tetap berlainan untuk laga dua leg menantang Liverpool. Tetapi scuad kami lebih baik. Saya fikir, kami akan mendesak Bayern,” tegasnya.

About admin