Home / berita bola / Napoli Kabarnya Sudah Mengajukan Tawaran Pada Piatek

Napoli Kabarnya Sudah Mengajukan Tawaran Pada Piatek

Napoli Kabarnya Sudah Mengajukan Tawaran Pada Piatek – Napoli tertarik pada penyerang Genoa yang tengah naik daun, Krzysztof Piatek. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membuka jika ia telah bicara dengan Genoa.

Piatek tampil mengesankan bersama dengan Genoa di Liga Italia musim ini. Walau baru dihadirkan dari Cracovia pada musim panas lantas seharga 4,5 juta euro, penyerang asal Polandia itu langsung unjuk ketajaman.

Ia telah cetak sembilan gol dalam tujuh tampilan di Liga Italia. Jumlahnya itu tempatkan Piatek di puncak rincian pembuat gol paling banyak, mengungguli beberapa nama seperti Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, sampai Gonzalo Higuain.

Isu transfer juga mulai mendekati Piatek. Napoli jadi salah satunya team yang telah mengutarakan ketertarikannya pada pemain berumur 23 tahun itu.

De Laurentiis menjelaskan jika ia telah bicara pada Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Meskipun begitu, De Laurentiis tidak akan tergesa-gesa memutuskan.

“Saya telah bicara pada (Presiden Genoa Enrico) Preziosi serta agennya,” tutur De Laurentiis.

“Kami tetap harus berjumpa tetapi saya akan biarlah pelatih (Carlo Ancelotti), yang miliki kontrak tiga tahun serta ingin kami memperpanjang sampai enam tahun, supaya masih tenang. Saya tak perlu cepat-cepat serta tidak mau ikut serta dalam lelang.”

“Tiada memperkecil Piatek, kami mesti lihat apaka ia ikut dapat tampil bagus dalam pola kami seperti waktu ia di Genoa,” paparnya.

Berita paling baru menyebutkan jika Napoli telah ajukan penawaran. Gazzetta dello Sport mengaku Napoli tawarkan 35 juta euro pada Genoa untuk Piatek.

About admin