Home / berita bola / Napoli Kalah, Ancelotti Marah

Napoli Kalah, Ancelotti Marah

Napoli Kalah, Ancelotti Marah – Napoli tidak sukses mengawasi rekor prima pada Seri A musim ini. Kunjungan I Partenopei ke markas Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris pagi hari tempo hari sudah menyebabkan kerusakan catatan dua kemenangan berturutan.

Napoli mula-mula mengharapkan dapat mengoptimalkan pertandingan tandang itu biar senantiasa menghimpit Juventus yg udah mendulang sembilan angka dari tiga pertandingan. Dengan bekal sukses menundukkan Lazio (2-1) serta AC Milan (3-2), armada Carlo Ancelotti yakin dapat melulutkan Sampdoria.

Tetapi yg berlangsung malahan demikian sebaliknya, Lorenzo Insigne dkk malah memperoleh malu sebab dihabisi dengan score telak 0-3. Dua gol Gregoire Defrel (11 serta 32) dan Fabio Quagliarella (75) berbuntut kekalahan pertama untuk Napoli di persaingan domestik.

“Kami mengawali laga sama dengan dua pertandingan awal mulanya. Waktu itu, kami dapat membalik kondisi, namun kesempatan ini kami tidak dapat mengerjakannya. Kami terus memberikan sikap jelek di set pertama, terutama waktu gol pertama Sampdoria. Kami ketinggalan 0- 1, alami kepanikan serta selanjutnya mulai alami susah, ” kata Ancelotti

Sama dengan pengucapan Ancelotti. Dua hasil positif Napoli awal mulanya tidak dicapai dengan gampang. Sewaktu menyam bangi Lazio, mereka ketinggalan dahulu 0-1, namun dapat membalasnya dengan membuat dua gol berturutan. Perihal sama berlangsung masa menjamu Milan. Waktu itu, team tamu pernah pimpin 2-0, namun Napoli dapat memutar kondisi melalui gol Piotr Zielinski (53 serta 67) serta Dries Mertens (80).

Namun, waktu bentrok Sampdoria, runner-up Seri A musim yang telah lewat itu tidak dapat membuat gol balasan. “Saya tidak berfikir kami butuh beralih sejumlah itu. Kami cuma butuh mengawali pertandingan dengan konsentrasi. Kami tidak bisa membiarkan perihal ini senantiasa berlangsung. Pertahanan kami kurang dalam. Namun, problem paling besar ialah minimnya desakan dari gelandang serta striker, ” tutur Ancelotti.

Walaupun demikian, Ancelotti juga mengatakan turut memikul tanggung jawab dengan kekalahan buat malu ini. Satu diantaranya ketentuan mencadangkan Marek Hamsik serta Jose Callejon. Itu suatu tidak pernah dilaksanakan pelatih Napoli awal mulanya, Maurizio Sarri.

“Saya mengharapkan absennya mereka menjadi yang menimbulkan utama kekalahan ini. Karenanya bermakna jadi kekeliruan saya semuanya sebab menentukan jelek. Namun, seju jurnya, ini adalah kekeliruan semua pemain. Kami tidak dapat memberikan perlawanan pada set ke dua, ” papar pelatih dari Italia itu.

About admin