Home / Uncategorized / Nikmati dinginnya Malang di STMJ 29

Nikmati dinginnya Malang di STMJ 29

Di kota Malang, siapa yang belum pernah rasakan kehangatan dari STMJ? Minuman hangat yang namanya adalah singkatan dari Susu Telor Madu Jahe itu adalah satu diantara minuman legendaris serta khas Malang. Di Malang sendiri, ada banyak penjual dari minuman itu, satu diantara yang paling ramai serta populer yaitu STMJ 29.

STMJ 29 mempunyai tempat yang begitu strategis di dalam kota. Ada di jalan Trunojoyo nomer 29, warung satu ini ada di satu diantara jalan yang memanglah populer serta berlimpah dengan beragam jenis kuliner. Warung STMJ ini adalah satu diantara destinasi kuliner yang pertama kalinya nampak di jalan Trunojoyo lantaran telah mulai berjualan mulai sejak th. 1993.

Rasa dari racikan minuman di STMJ 29 ini cukup khas. Rasa susu yang manis dapat berpadu dengan gurihnya telor serta lembutnya susu, diluar itu ada juga rasa jahe yang memberi rasa hangat serta tidak sama didalam mulut. Kombinasi yang prima ini melahirkan minuman yang merasa lezat di mulut serta hangat di perut.

Di Warung ini sendiri terkecuali STMJ ada beragam varian minuman hangat memiliki bahan susu yang lain. Untuk rekan minum susu, ada roti bakar yang lezat untuk mengganjal perut dan beragam kudapan yang dihidangkan diatas meja.

Satu diantara penyebabnya rasa yang tetaplah berkelanjutan dari warung ini mulai th. 1993 ada ukuran racikan yang pas dan pemakaian bahan yang berkwalitas. Hal semacam itu yang mengakibatkan harga nya jadi sedikit lebih mahal di banding STMJ di warung-warung lain. Tetapi hal semacam itu pasti tak kurangi ketertarikan pengunjung untuk menikmatinya.

Sehari-harinya mulai sejak buka sampai tutup senantiasa tampak banyak pengunjung yang mendatangi warung dengan dua lantai ini. Rata-rata di habiskan 110 liter susu sehari-harinya atau sekitaran 400 sampai 500 gelas. Itu cuma pada saat hari umum, sedang saat pada hari minggu atau lebaran, keinginan susu dapat bertambah sampai 2 x lipat.

STMJ 29 terdapat di jalan Trunojoyo nomer 29 Malang, tepatnya di seberang Serabi Imut (ex. bioskop Mutiara). Sehari-harinya tempat ini mulai beroperasi jam 17. 00 serta umumnya habis sekitaran 24. 00. Tempat ini begitu pas dikunjungi untuk menggunakan saat dengan rekan sebatas berkumpul atau reuni pada peristiwa Idul Fitri ini lantaran tempat itu juga buka waktu lebaran.

About admin