Home / Uncategorized / Nikmatnya Sambel ‘Ariel’ khas Cak No Sawahan

Nikmatnya Sambel ‘Ariel’ khas Cak No Sawahan

Siapa yang tidak mau rasakan masakan dari sang bintang pujaan? untuk beberapa orang hal semacam itu memanglah adalah satu yang diimpikan yang menginginkan diwujudkan. Di Malang sendiri, bila menginginkan rasakan olahan masakan enak dari Ariel Noah mungkin datang segera ke Lalapan Cak No Sawahan.

Sudah pasti ‘Ariel’ yang menggoreng bebek serta mengulek sambel disitu yaitu Ariel KW atau hanya wajahnya serupa saja. Namun malah hal semacam itu lah yang bikin lalapan ini lebih populer sebagai Lalapan Ariel di banding nama aslinya yakni Lalapan Cak No. Lalapan ini terdapat di jalan Sulawesi, daerah Sawahan serta tak pernah sepi didatangi pengunjung.

Sudah pasti pengunjung yang datang tidak cuma menginginkan coba atau lihat sambal buatan ‘Ariel’ saja, tetapi lebih lantaran rasa-rasanya yang memang sungguh-sungguh lezat. Sambal di warung ini adalah sambel mentah layaknya seperti lalapan dengan embel-embel nama Lamongan yang lain, tetapi kelezatan serta kesegaran sambalnya sedikit lebih unggul di banding lalapan yang lain.

Warung ini terdapat di sentra PKL makanan yang ada di selama jalan Sulawesi, namun masih tetap saja senantiasa Lalapan Cak No Sawahan yang paling ramai dikunjungi. Lalapan ini jual beragam type gorengan seperti ayam goreng, lele, burung dara, serta yang paling khusus serta jadi favorite beberapa orang yaitu bebeknya.

Bebek yang dihidangkan sudah diukep dengan bumbu-bumbu hingga tetaplah merasa lezat sampai ke daging sisi dalam. Diluar itu bebek juga digoreng dengan begitu cocok hingga sisi luar bisa merasa renyah tetapi sisi dalam tetaplah fresh serta tidaklah terlalu garing. Daging bebek yang telah prima itu bakal jadi mengagumkan saat berjumpa sambal serta nasi.

Lalapan Cak No umum buka mulai jam 17. 00 sampai sekitaran jam 21. 00. Bila menginginkan nikmati lalapan ini bersiap-siaplah untuk antre dengan beberapa pengunjung yang ada bahkan juga umumnya sebelumnya buka telah banyak yang menanti. Tetapi penantian itu bakal terbayar dengan selesai saat rasakan kelezatan masakannya.

About admin