Home / Uncategorized / Nongkrong asik ala situasi rumahan di Relic Bistro

Nongkrong asik ala situasi rumahan di Relic Bistro

Banyak tempat makan serta nongkrong baru yang di buka di kota Malang pada satu tahun lebih akhir-akhir ini. Beberapa besar tempat makan yang menyasar ke golongan muda itu rata-rata mempunyai penampilan yang menarik atau ” instagramable “. Tetapi di antara tempat makan itu tidak banyak yang terlihat menarik tetapi juga mendatangkan perasaan nyaman terasanya dirumah. Satu diantara tempat makan yang penampilannya cukup menarik serta nyaman seperti dirumah dan menghidangkan hidangan yang lezat ini yaitu Relic Bistro.

Tempat dari Bistro ini yg tidak ada di pinggir jalan besar membuatnya mempunyai situasi yang condong nyaman serta tak berisik. Diluar itu juga tempatnya yang memakai halaman dan garasi tempat tinggal bikin situasi rumahan makin merasa serta nyaman saat mengunjunginya. Rasa rumahan ini digabungkan dengan nuansa biru serta putih yang menentramkan dari mulai kursi, meja, sampai lantainya.

Hidangan yang dihidangkan sendiri mempunyai rasa yang lezat dengan dibarengi penampilan yang juga cukup unik. Sebagai contoh ada Relic Chicken Tower yang disebut chicken wing yang ditumpuk tinggi hingga mirip menara. Diluar itu ada juga Regal S’mores yang penampilannya juga cukup unik serta semua dihidangkan diatas piring yang seirama dengan warna dari bistro ini.

Bila menginginkan makanan yang sedikit berat ada pula Relic Chicken serta Dori yang bisa dikonsumsi dengan nasi atau kentang goreng. Diluar itu kita dapat juga pilih bumbu yang dipakai pada ke-2 hidangan itu. Jumlah yang dihidangkan juga cukup untuk bikin perut merasa kenyang.

Masalah rasa sendiri tidak butuh diragukan lagi, hidangan yang dihidangkan di Relic ini. Pada Relic Chicken Tower, bumbu yang dipakai meresap sampai ke sisi dalam sayap ayam serta membuatnya begitu enak, itu juga masihlah ditambah dengan kentang goreng yang bertebaran di piring serta bisa dicocol juga ke bumbu yang menempel di ayam.

Hidangan yang cukup khusus yaitu bumbu salted egg yolk yang dapat dipasangkan dengan fillet ayam atau ikan dori ini. Rasa asin serta gurih dari telur asin itu berpadu prima dengan gurihnya rasa daging ayam serta dori hingga membuahkan kerjasama rasa yang bikin lidah menari-nari sebelumnya pada akhirnya perut menyusul kenyang lantaran porsinya yang cukup besar.

Terkecuali beragam makanan itu, ada pula beragam dessert dan smoothies yang bisa beri kesegaran tenggorokan. Diluar itu ada juga berbagai macam makanan ringan yang bisa temani nongkrong dengan rasa rumahan ditempat ini. Jumlah dari snacknya sendiri cukup besar dengan penampilan unik hingga waktu pas untuk dipesan saat datang beramai-ramai.

Relic Bistro sendiri tempatnya sedikit tersembunyi yakni di jalan Lokon nomer 15. Harga yang di tawarkan termasuk terjangkau untuk kantong mahasiswa terlebih dengan porsinya yang cukup banyak. Bistro ini buka jam 15. 00 sampai 22. 00 pada hari rabu sampai senin serta tutup di hari selasa.

About admin