Home / news / Oknum Sipir Jadi Kurir Sabu

Oknum Sipir Jadi Kurir Sabu

Oknum Sipir Jadi Kurir Sabu – Seseorang oknum sipir Instansi Pemasyarakatan (Lapas) kelas I di Kecamatan Porong Sidoarjo diamankan tim Tubuh Nasional Narkotika Propinsi (BNNP) Jawa Timur. Dia dapat dibuktikan memasukkan narkoba ke tempat kerjanya.

Dalam operasi penangkapan yang dikerjakan tim BNNP Jawa timur pada akhir minggu lantas, AR dapat dibuktikan membawa 20 gr sabu.

” Dia lakukan janji berjumpa dengan seseorang kurir di sekitaran RSUD Sidoarjo, lantas kami amankan, ” kata Kepala Bagian Pemberantasan BNNP Jawa timur, AKBP Wisnu Chandra, Senin (17/7/2017).

Sabu-sabu itu diketemukan dalam satu bungkus rokok didalam kendaraannya. Kata Wisnu, AR pernah melawan petugas waktu diamankan, hingga kaki kirinya sangat terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Dari pernyataan AR, sambung Wisnu, sampai kini aktor cuma jadi kurir untuk mengantar serta ambil narkoba dari serta ke Lapas Porong. ” Diakuinya diupah Rp 3 juta untuk sekali beroperasi, ” terangnya.

Polisi serta BNNP Jawa timur sekarang ini selalu lakukan pengembangan untuk membuka jalur peredaran narkoba yang masuk serta keluar dari Lapas Porong. ” Napi yang ikut serta dalam penangkapan itu juga disidik untuk pengembangan perkara, ” pungkas Wisnu.

About admin