Home / Uncategorized / Opsi rasa sayap ayam ala Wing King, anda ingin cobalah yang mana?

Opsi rasa sayap ayam ala Wing King, anda ingin cobalah yang mana?

Sayap ayam yang di buat dengan balutan tepung, saus barbeque, serta beragam level kepedasan, pasti telah umum. Tetapi, bagaimana jadinya apabila sayap ayam disajikan dengan beragam jenis rasa serta dapat pilih level kepedasan yang dapat membakar lidah? Hmm, pasti begitu mengundang selera.

Bermacam sayap ayam yang disajikan dengan bermacam varian rasa ini adalah menu andalan dari Wing King. Satu tempat makan yang ada di Cihampelas Walk ini menyuguhkan tujuh varian rasa. Customer dapat pilih rasa yang dikehendaki sesuai sama selera.

Untuk Anda penggemar pedas, tidak butuh cemas. Wing King tawarkan empat level kepedasan, yaitu original, hot, on fire, serta double on fire. Untuk Anda tidak sukai makanan pedas, janganlah sekali-kali coba level kepedasan paling tinggi lantaran ditanggung bakal bikin bibir serta lidah Anda merasa begitu panas.

“Selera customer beberapa lain, kami coba penuhi ketidaksamaan selera itu dengan mendatangkan tujuh varian rasa yang semasing mempunyai kelebihan serta ditanggung dapat bikin ketagihan, ” tutur satu diantara perwakilan manajemen Wing King, David Lauw pada Merdeka Bandung, Kamis (27/10).

Tujuh varian rasa yang di tawarkan oleh Wing King yaitu Spicy BBQ yang pas untuk Anda penggemar pedas, Thailicious, kombinasi rasa manis serta gurih ada pada Honey Soy, Honey Mustard, Louisiana Cajun, penggemar keju harus menjajal Garlic Cheese, serta Lemon Pepper.

Tertarik mencicip sayap ayam? Wing King tawarkan sebagian paket menu dengan harga terjangkau, yaitu Combo Reguler yaitu tiga sayap ayam atau ayam tanpa ada tulang atau satu paha ayam dengan nasi serta satu gelas minuman yang di bandrol dengan harga Rp 25 ribu.

Lalu ada Combo Couple dengan isian enam sayap ayam atau ayam tanpa ada tulang atau satu paha ayam dengan tiga sayap ayam atau dua ayam krispy serta dua nasi dan dua gelas minuman di bandrol Rp 45ribu.

“Sebagai restoran cepat saji dengan bahan baku fresh, kami tawarkan kesempurnaan serta penggabungan pada tehnik penggorengan serta mesin yang canggih membuahkan product ayam yang gurih, renyah, serta bercitarasa Indonesia yakni pedas, ” tuturnya.

About admin