Home / berita bola / Optimisme Pepe Antarkan Madrid Juara

Optimisme Pepe Antarkan Madrid Juara

Salah satu palang pertahanan kokoh andalan Real Madrid, Pepe berbicara mengenai peluang timnya dalam persiangan gelar juara La Liga Spanyol musim 2015-2016 ini. Bagi Pepe, Los Blancos adalah klub besar yang siap berjuang lebih keras lagi untuk bisa mengalahkan para rival dalam menggapai podium juara pada akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut tak mau mimpi buruk Real Madrid pada musim kemarin akan kembali terulang pada musim ini yakni kegagalan mereka dalam mendapatkan satu gelar pun dari kompetisi yang diikuti. Hasil buruk itu pula yang akhirnya berdampak pada keputusan pihak koub untuk memberhentikan kontrak Carlo Ancelotti sebagai pemegang posisi pelatih utama tim.

Kini bersama manager baru, Rafael Benitez, Pepe optimis bisa menebus kesalahan musim lalu untuk bisa memastikan trofi juara Liga Spanyol pulang ke Santiago Bernabeu. Pepe juga menyebut bahwa motivasi tersebut saat ini tengah dimiliki oleh seluruh pemain serta staff kepelatihan dengan tujuan memberikan hasil terbaik bagi klub serta para supporter fanatic mereka.

El-Real sendiri menutup tahun 2015 dengan hasil manis setelah memetik hasil kemenangan yang didapat saat menghadapi Real Sociedad dengan skor akhir 3-1. Kini Real Madrid sudah dihadapkan dengan laga berikutnya yang akan dipertemukan dengan Valencia pada 4 Januari 2016 dimana mereka wajib memetik kemenangan mengingat dipapan klasmen tengah tertinggal dua angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

About admin