Home / news / Pamasok Sabu Sabu Berhasil Dibekuk polisi

Pamasok Sabu Sabu Berhasil Dibekuk polisi

Pamasok Sabu Sabu Berhasil Dibekuk polisi – Polisi berhasil meringkus karyawan tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat yang memasok sabu ke Indra J Piliang. Karyawan itu saat ini telah diamankan serta tengah dikilas balik dari tempat mana barang haram itu didapat.

” Barang itu (narkoba style sabu) dari yang dikira karyawan disana, tengah kami dalami, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/9/2017) .

Menurut dia, narkoba style sabu, alat isap sabu berwujud bong serta cangkong, dan room karaoke itu sudah disiapkan oleh seorang. Mengenai seorang itu adalah karyawan yang berada pada tempat karaoke itu.

Mengenai satu orang karyawan tempat karaoke itu, kata Argo, sudah diamankan polisi. Kepada polisi, karyawan itu mengakui memperoleh barang haram itu dari orang-orang sekali lagi yang mana masih tetap di cari tahu sampai saat ini.

” Kami selalu dalami, ini tidak tuntas di sini saja, namun kita mencari darimana barangnya itu, ” tuturnya.

Argo mengatakan, barang haram yang dipakai IJP itu bukanlah disiapkan oleh yang memiliki tempat karaoke yang berada pada Taman Sari, Jakarta Barat, namun oleh karyawannya.

Sekarang ini, polisi juga tengah mencari tahu siapa yang membayar room karaoke serta narkoba itu dari tiga tersangka penyalahgunaan narkoba itu.

” Di antara tiga itu masih tetap kami dalami (siapa yang bayar) , ” tuturnya.

Dia menuturkan, polisi belum juga ingin menjelaskan bukti diri detil berkenaan satu karyawan itu serta siapa orang yang memasok narkoba ke karyawan itu. Pasalnya, polisi kuatir apabila bandar yang memasok narkoba itu akan kabur dari kejaran polisi.

Tengah berkenaan yang memiliki tempat karaoke itu yang mungkin saja akan di check penyidik, jadi Argo, adalah kewenangan penyidik bakal memeriksanya atau barangkali tidak. Polisi juga belumlah ada niatan untuk menggeledah tempat karaoke itu.

Sebagian bulan masa lalu, BNNP DKI Jakarta sempat mengadakan razia ditempat karaoke Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat serta mengamankan beberapa orang yang positif memakai narkoba.

Dalam razia itu, diketemukan realita bila dimeja resepsionis itu ada plastik sabu serta alat hisapnya. Dikira yang memiliki tempat karaoke itu sediakan narkoba pada pelanggan karaokenya.

About admin