Home / umum / Pelaku Penembakan Jodi Pernah Terkena Kasus Narkoba

Pelaku Penembakan Jodi Pernah Terkena Kasus Narkoba

Pelaku Penembakan Jodi Pernah Terkena Kasus Narkoba – satriandi (29),  tersangka penembakan jodi setiawan (21) sampai tewas, merupakan mantan anggota polres rokan hulu (rohul). dia dipecat dari kepolisian sebab terlibat kasus narkoba. tapi, ketika menghadapi persidangan, satriandi mendapat vonis bebas.

Agen Casino – kasus yang menimpa satriandi itu terjadi pada 2015. dia ditangkap tim polresta pekanbaru di kamar hotel aryaduta pekanbaru. ketika dilsayakan penggerebekan, satriandi melompat dari jendela. beruntung, ketika itu di bagian belakang hotel masih ada bangunan lain sesampai nyawanya masih terselamatkan.

kasus kepemilikan narkoba itu diproses di polda riau. satriandi pun diajukan ke persidangan. namun di pengadilan dia divonis bebas.

“satriandi divonis bebas ketika di pengadilan. mengapa mampu divonis bebas, sebab dalam persidangan ada surat keterperincian yang dimilikinya, yang menyatakan satriandi mengalami gangguan jiwa,” kata kapolresta pekanbaru kombes susanto kepada detikcom, senin (9/1/2017).

About admin