Home / berita bola / Pelatih Rayo Vallecano Mengkritisi Wasit

Pelatih Rayo Vallecano Mengkritisi Wasit

Rayo Vallecano sempat menunjukkan perlawanan sengit terhadap Real Madrid, di mana bangkit dari ketinggalan dan berbalik unggul. Tapi dua kartu merah merampok mereka hingga dihantam 2-10.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Rayo mendapatkan pukulan cepat saat dibobol Danilo di menit ketiga. Tapi anak asuh Paco Jemez berhasil bangkit dan berbalik unggul lewat gol Antonio Amaya dan Jozabed di menit ke-10 dan 12.

Hanya saja setelah itu, petaka muncul untuk Rayo. Mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Tito dikartu merah langsung oleh wasit, atas tekelnya terhadap Toni Kroos. Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid untuk menyamakan kedudukan melalui Gareth Bale di menit ke-25.

Sementara itu, kesialan lain menimpa Rayo di menit ke-28. Raul Baena dianggap wasit menjatuhkan Sergio Ramos di kotak terlarang dan dihukum penalti. Tak cuma itu, Baena diacungi kartu kuning kedua dan alhasil Rayo bermain dengan sembilan orang sejak saat itu. Penalti berhasil dikonversikan oleh Cristiano Ronaldo menjadi gol, membawa Madrid kembali memimpin 3-2. Los Blancos pun praktis tak terbendung lagi di sisa waktu.

About admin