Home / berita bola / Pemain Leicester Dapat Mobil Gratis

Pemain Leicester Dapat Mobil Gratis

Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan akan membagikan mobil baru. Tiap-tiap anggota skuat Claudio Ranieri yang jadi jawara Premier League periode ini, akan mendapatkan Mercedes BClass Electric Drive. Harga paling murah buat mobil pabrikan Jerman itu di Inggris, yakni kurang lebih 32.000 pounsterling atau lebih dari 600 juta rupiah per satuan. Srivaddhanaprabha melakukannya, juga sebagai penghargaan atas perjuangan para pemain The Foxes periode ini.

Srivaddhanaprabha juga sebagai orang kaya keempat di Thailand, pun akan mengirim skuat Leicester ke Las Vegas kepada periode panas, buat merayakan kemenangan. Minggu ini sudah jadi periode yang menyenangkan bagi Leicester. Mereka dipastikan jadi jawara, ketika Premier League tetap menyisakan dua pertandingan sampai akhir periode.

Leicester telah tak lagi terkejar bersama keunggulan tujuh poin, sesudah Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea, Selasa dini hari 3 Mei dulu.Para pemain yang melihat laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur di kediaman Jamie Vardy, setelah itu langsung merayakannya bersama pizza di pusat kota, dengan bersama para pendukung club. Pizza sudah jadi salah satu bagian dari perayaan di Leicester, sejak ditunjuknya Ranieri yang merupakan manajer.

Manajer asal Italia, itu mempunyai anggapan makanan khas dari negaranya, juga sebagai simbol soliditas tim. Dirinya senantiasa mentraktir pizza buat skuatnya, tiap-tiap kali mereka sukses memperoleh clean sheet atau tak kebobolan dalam pertandingan sejak awal periode.

About admin