Home / news / Pemilik Loundry Di Bui Tiga BUlan Tanpa Alasan

Pemilik Loundry Di Bui Tiga BUlan Tanpa Alasan

Pemilik Loundry Di Bui Tiga BUlan Tanpa Alasan  – Yang memiliki laundry kiloan Rosmalinda dengan sebutan lain Linda (35) dibui 3 bln. oleh jaksa. Terakhir, Linda dilepaskan pengadilan dikarenakan dakwaan jaksa tdk beralasan.

Walaupun punya usaha laundry, Linda tinggal di kontrakan area padat masyarakat di Tebet. Akses tempat tinggal kontrakan Ocha –demikian ia umum disapa oleh teman-temannya– cuma dapat dilewati sepeda motor. Kontrakan petakan dengan cat warna putih serta memiliki ukuran 4×7 mtr. itu di huni Ocha serta keluarganya.

Tiada isyarat kemewahan dirumah kontrakan itu. Tiada TV plasma dengan sofa kulit di kontrakan petak itu. Tiada AC atau tv kabel. Bahkan juga area tamu disulap sekalian jadi area keluarganya.

” Usaha itu (laundry) kecil-kecilan, dikarenakan maksudnya benar-benar untuk bantu-bantu di penghuni rusun yang lain, ” papar Linda yang juga umum disapa Ocha selagi lakukan perbincangan dengan detikcom di kontrakannya di Gang 5 Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Linda menuturkan usaha itu dirintis dari th. 2010. Gaji yang dibuat lantas tdk seberapa usaha laundry itu.

” Untung yang didapat juga tdk seberapa dikarenakan mesti bayar pegawai, listrik, sabun dan seterusnya. Ya tapi selamanya ada hikmahnya dari momen ini, ” papar Linda yang memohon fotonya tdk dipublikasi.

Seperti di ketahui, cucian itu diserahterimakan Rose ke Linda pada Januari 2012. Namun Rose tdk kunjung mengambil pakaian itu kira-kira lebih 1 tahun.

Pada awal 2013, Rose mendadak menagih cuciannya serta Linda mengambil pakaian itu telah dalam situasi rusak serta kotor dikarenakan 1 tahun tdk kunjung di ambil.

Anehnya, Rose memperkarakan Linda sampai ke meja hijau. Linda awalannya tdk ditahan polisi. Sampai selanjutnya jaksa menjebloskan Linda ke penjara.

Terakhir, Linda dibebaskan PN Jaktim pada Oktober 2013 serta dikuatkan Mahkamah Agung (MA) pada November 2016.

” Saya telah mulai melupakan, saat ini sudah kerja sebagai freelance, ” papar Linda yang tengah asik bermain dengan anaknya yang berumur 8 th. serta keponakannya

About admin