Home / Uncategorized / Pempek Rama, pempek legendaris yang harus dicoba waktu ke Bandung

Pempek Rama, pempek legendaris yang harus dicoba waktu ke Bandung

Anda penggemar pempek? Di Bandung ada pempek legendaris yang harus sekali dicoba. Namanya, Pempek Rama. Pusatnya ada di Jalan Rama. Pempek ini telah berdiri mulai sejak th. 1988 silam.

Penganan asal Palembang yang di proses dari ikan tenggiri dengan kuah cuka berwarna hitam itu memanglah mempunyai sangat banyak pengagum. Tidak heran bila sampai sekarang ini Pempek Rama masihlah berjaya di ranah kuliner Kota Kembang.

Yaitu Hanna, yang memiliki usaha turun temurun itu. Wanita berumur 29 th. itu mengakui kalau mulai sejak Pempek Rama berdiri sampai sekarang ini, rasa adalah hal berkelanjutan yang senantiasa jadi perhatian.

Pihaknya berusaha melindungi keyakinan pelanggan yang telah pas dengan citarasa pempek dengan beragam jenis type itu. Karena sangat larisnya, dua th. akhir-akhir ini Pempek Rama buka cabang anyar di Jalan Lengkong Besar.

” Sehari-harinya dapat jual 1. 000 potong pempek dengan beragam varian. Mungkin saja bila dari sisi harga pasti sesuaikan ya namun masihlah murah, yang pasti rasa-rasanya tidak beralih, ” tutur Hanna pada Merdeka Bandung waktu didapati di Pempek Rama, Senin (17/10).

Untuk harga, Pempek Rama membanderolnya dengan harga Rp 5. 000 sampai Rp 17. 500 saja. Untuk macam varian pempek ada pempek panggang, tekwan, jenis, rujak mie tahu, kapal selam, lengang umum, khusus, lenjer, tahu, kulit ikan, serta keriting.

Yang paling laku, lanjutnya, yaitu pempek panggang. Aroma ikan yang dipanggang lantas disiram dengan kuah cuka adalah gabungan prima. Tidak heran bila pempek dengan telur kocok yang dipanggang memakai daun pisang itu mempunyai banyak pengagum.

” Untuk saat ini bila malas datang ke tempat serta ingin di rumah saja menyantap pempeknya, dapat pesan dengan cara on-line ke 089628971189. Dapat pesan yang mentah untuk digoreng sendiri maupun masak, ” tuturnya.

Pempek Rama buka dari jam 09. 00 sampai 20. 00 WIB. Penasaran? Segera saja datang ke Pempek Rama di Jalan Rama atau Jalan Lengkong Besar. Selamat coba.

About admin