Home / berita umum / Pemuda Di Muara Enim, Tusuk Bapak Kndungnya Dengan Sebilah Pisau Sampai Tewas

Pemuda Di Muara Enim, Tusuk Bapak Kndungnya Dengan Sebilah Pisau Sampai Tewas

Pemuda Di Muara Enim, Tusuk Bapak Kndungnya Dengan Sebilah Pisau Sampai Tewas – Pemuda berinisial ZA (21) nekat menusuk bapak kandungnya, IZ (54) , dengan sebilah pisau sampai tewas. Pembunuhan itu dilatarbelakangi karna berantem sesama saudara.

Momen itu diawali waktu pemeran berantem dengan saudaranya di tempat tinggalnya Desa Segamit, Kecamatan Semendo, Muara Enim, Sumatera Selatan. Adik pemeran pulang menjumpai korban di Desa Aremantai, Kecamatan Semendo Darat Ulu, untuk memohon tolong.

Mendengar ke-2 anaknya itu berantem, korban maka menjumpai pemeran dengan maksud menuntaskan persoalan mereka. Korban mengupayakan menentramkan pemeran tetapi tdk sukses.

Pemeran serta korban yang disebut anak serta bapak kandung itu malah berantem dikarenakan pemeran masih emosi. Dengan beringas, pemeran menusuk bapak kandungnya itu dengan pisau yang tentang dada kiri.

Walau telah terluka, korban masih mengupayakan menyelamatkan diri. Nahas, baru lari beberapa puluh mtr., korban terjatuh karna lemas kehabisan darah. Sesaat adik pemeran sembunyi ke rumah tangga sembari memohon pertolongan.

Korban tewas waktu dibawa ke puskesmas. Petugas yang datang ke TKP segera mengamankan pemeran serta dibawa ke Polsek Semendo untuk kontrol.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan lewat Kasat Reskrim AKP Willian Harbensyah mengungkap, motif pembunuhan itu dikarenakan pemeran serta adiknya berantem. Sedangkan korban mengupayakan menentramkan pemeran.

” Pemeran mengamuk sembari memegang pisau. Korban yang ingin menentramkan tambah ditusuk pemeran hingga wafat, ” ungkap Willian pada.

Dari info warga, kata dia, pemeran alami masalah kejiwaan serta seringkali mengamuk. Pihaknya juga akan jalankan kontrol psikologis pemeran untuk sistem hukum setelah itu.

” Pemeran ada sedikit alami masalah psikis, tapi juga akan kita check dahulu, ” tuturnya.

About admin