Pencuri Di Makasar Diamankan Polisi

Pencuri Di Makasar Diamankan Polisi – Imran Jamaluddin alias Imran (49) tidak berkapasitas di muka polisi sesudah sukses diamankan. Dia diamankan karena terjebak tindakan pencurian di Makassar.

Pencurian aktor termasuk nekat, pasalnya dia jalankan laganya di mal, mini market bahkan juga dalam suatu Masjid di Makassar. Aktor berlaga dengan menumpang untuk buang air kecil serta mengasak barang bernilai korbannya.

“Berdasar CCTV seputar TKP tentang aktor pencurian handphone yang dimana modus aktor berpura pura buang air kecil di mini market seperti Indomaret serta Alfa Mart serta menyisir gudang serta ambil barang barang milk korban,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Aktor sendiri jalankan laganya semenjak 2018 sampai sekarang ini. Aktor selanjutnya ditangkap pada Rabu 16 Juli 2019 seputar jam 07.30 Wita sesudah Polsek Panakukang bersama dengan Timsus Polda Sulsel lakukan penyidikan serta sukses amankan aktor.

“Pelajari gerak gerik aktor serta didapati aktor adalah residivis seterusnya, anggota lakukan penyidikan kehadiran aktor serta didapati aktor sedang ada di Jalan Bontoduri yang akan jual ponsel itu. Anggota ke arah tempat yang disebut serta sukses mengamankannya,” tuturnya.

Tidak hanya aktor, polisi sukses amankan 1 buah handphone punya korbannya. Sekarang aktor dibawa ke Posko Polsek Panakukang Makassar untuk penyidikan serta kontrol selanjutnya. Aktor akan mendekam di Polsek Panakukang untuk mempertanggung jawabkan tindakannya.