Home / berita bola / Performa Bacca Diminati Klub Elit Eropa

Performa Bacca Diminati Klub Elit Eropa

Performa striker andalan AC Milan, Carlos Bacca tengah dalam peningkatan yang signifikan. Kenyataan tersebut membuat Bacca saat ini jadi incaran sejumlah klub elit Eropa lainnya. Bacca selama ini telah menyumbangkan sebanyak 15 gol di pentas Liga Serie A. Bersama torehan tersebut, ia mendudukii peringkat kedua sementara dari daftar top scorer Liga Serie A atau masih dibawah bomber Napoli, Gonzalo Higuain yang menyarangkan 30 gol.

Agen Bacca, Sergio Barila, menyebut prestasi yang di torehkankliennya tersebut sudah mengundang sekian banyak club Eropa buat mendekatinya. Dan telah berulang kali sejumlah klub tersebut coba menghubunginya cuma buat melayangkan penawaran buat ajakan bergabung.

Tidak Sedikit tim yang menawarnya sejak Januari 2016 dulu, bahkan dari China, kata Barilo. Belakangan ini, memang lah muncul isu penjualan Bacca ke club lain. Rumor dijualnya pemain 29 tahun tersebut muncul dikarenakan Milan perlu tambahan dana demi memperbaiki keadaan keuangannya.

Dari berita yang berkembang, Bayern Munich berada di posisi terdepan. Tetapi, Barilo menyebut Bacca mau bertahan di Milan. Aku sebenarnya tidak tahu apa yang bakal berlangsung di periode panas kelak. Namun, rencana Bacca ialah membangun ulang Milan supaya kembali berjaya di Eropa, tegas Barilo.

About admin