Home / berita bola / Perjalanan Manchester United Masih Panjang

Perjalanan Manchester United Masih Panjang

Setelah beberapa musim terakhir Manchester United gagal bersaing di klasemen puncak Premier League, dalam pekan lalu menjadi salah satu ajang yang sangat menggembirakan untuk Manchester United dimana mereka sukses menempati puncak klasemen dengan menggeser Manchester City dalam persaingan sementara di Premier League.

Kemenangan besar yang berhasil di amankan oleh skuat Van Gaal dan juga kegagalan yang diterima oleh Manchester City dengan skor telak 4-1 menjadikan langkah Manchester United sangat mulus untuk menembus puncak klasemen sementara dalam persaingan awal musim ini. Akan tetapi Manchester United diharapkan agar tidak lekas puas dengan apa yang berhasil diraihnya dalam musim ini.

Karena perjalanan musim ini masihlah sangat panjang, dengan tidak adanya skuat yang absen kecuali cedera patah kaki yang di alami oleh Shaw, Manchester United diharapkan tetap menunjukkan performa terbaiknya.

Dimana nama-nama pemain yang musim panas lalu berhasil di datangkan oleh Manchester United pun menjadi salah satu kemudahan tersendiri untuk Manchester United menapaki kesuksesan musim ini.

About admin