Home / berita bola / Permainan Agresif Roma Sangat Diwaspadai Madrid

Permainan Agresif Roma Sangat Diwaspadai Madrid

Permainan Agresif Roma Sangat Diwaspadai Madrid – Real Madrid menyikapi kompetisi sukar di markas AS Roma. Dani Carvajal memprediksi Roma bakalan tampil agresif di kandang sendiri.

Madrid akan berkunjung ke Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB pada matchday ke lima Liga Champions. Ke dua tim sekarang saling menghimpun sembilan angka pada classement group G.

Dalam pertandingan ini baik Roma ataupun Madrid jelas menginginkan kemenangan. Kemenangan akan buka lebar peluang menutup tempat paling atas, sekaligus juga kelolosan.

Apabila lihat pada riwayat pertemuan ke dua team, tim El Real pantas yakin diri. Ini sebab club asal Ibukota Spanyol itu cuma kalah sekali waktu bertemu Serigala Roma di lima pertandingan paling akhir.

Bahkan juga pada leg pertama Liga Champions musim ini, Madrid sukses menundukkan Roma 3-0 di Santiago Bernabeu. Meskipun unggul dalam rekor pertemuan, Dani Carvajal mengakui pertandingan di Stadion Olimpico tidak akan simpel untuk Madrid.

” Kami mesti menangkan group. Kami akan perlu semua yang kami punya, pun ketenangan buat mengatur pertandingan, ” papar Carvajal.

” Ini akan jadi kompetisi yang sukar, kami amat mengetahui apakah yang dikerjakan Roma musim kemarin hingga kami mesti konsentrasi serta tdk bisa memberikan perasaan takut. “

” Mengingat mereka bermain di kandang, saya memperkirakan Roma akan coba mengerjakan pressing ketat terhadap kami serta mainkan permainan mereka, ” tambah Carvajal.

About admin