Home / berita umum / Perselingkuhan Fadli Zon Tidak Benar Sanggah Sandiaga Uno

Perselingkuhan Fadli Zon Tidak Benar Sanggah Sandiaga Uno

Perselingkuhan Fadli Zon Tidak Benar Sanggah Sandiaga Uno – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyangsikan issu perselingkuhan koleganya Fadli Zon. Sandi yakin, Fadli tidak lakukan hal itu.

” Saya baru tahu ini, perlu itu ya dikomentarin? Tapi saya yakin Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya berharap ini adalah ujian buat beliau, ” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018) .

Sandiaga menyampaikan Fadli Zon adalah relasi di partai yang senantiasa bekerja bersama sama juga dengan baik dengannya. Dia mengharapkan Fadli dapat selekasnya mengklarifikasi issu itu.

” Kita mendukunglah Pak Fadli kan tokoh muda bangsa, miliki prinsip pada pembangunan. Meskipun kami satu partai tidak selalunya kami miliki pandangan yang sama. Tapi kami kompak di Gerindra, saya mensupport serta apabila ada riak-riak dalam kabar berita tinggal diluruskan, ” tuturnya.

Sandiaga menyampaikan kerap berkomunikasi dengan Fadli Zon. Tapi tidak ada percakapan yang menyinggung issu selingkuh itu.

(Komunikasi) telah setiap kali, tapi tidak ngomongin selingkuh. Kalian tu lucu juga ya, ha-ha-ha, ” pungkas Sandiaga menyikapi pertanyaan itu.

Berita liar tentang issu selingkuh itu menebar lewat tulisan di beberapa website atau situs (blog) mulai sejak awal Mei 2018. Bahkan juga issu ini menebar di YouTube.

Sebelumnya, Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman juga mengakui baru mendengar issu itu. Habiburokhman menyebutkan issu itu belum juga semestinya benar serta dapat jadi rekaan.

Berita liar itu menebar lewat tulisan di beberapa website atau situs (blog) mulai sejak awal Mei 2018. Bahkan juga issu ini menebar di YouTube.

” Ya saya sich telah dengar ya, banyak ini banyak apa namanya. . . sempat menyaksikan apabila tidak salah, Facebook atau apa gitu. Ya kita tengah tekunilah, ” tutur Habiburokhman pada wartawan, Rabu (23/5) .

Fadli telah dihubungi bab berita ini. Fadli menerangkan banyak hal yang berisi bantahan, namun Fadli menampik untuk diambil.

About admin