Home / berita bola / Persib Akan Ramaikan Bali Island Cup

Persib Akan Ramaikan Bali Island Cup

Salah satu klub elit Indonesia, Persib Bandung telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menjadi salah satu tim peserta yang akan meramaiakan perhelatan turnamen bergengsi Bali Island Cup yang dijadwalkan akan mula bergulir pada bulan April 2016 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh sang arsitek tim, Dejan Antonic yang mengungkapkan bahwa sejauh ini timnya telah mendapatkan banyak undangan dari beberapa kompetisi.

Meski demikian mantan pelatih Persipasi Bandung aRaya tersebut tak menerima semua undangan dengan memilah terlebih dahulu. Hal itu dilakukannya untuk mencegah para pemainnya memiliki jadwal yang terlalu padat yang dinilai tak akan efektif jika semua tawaran disetujui. Salah satu turnamen lain yang ditolak atau tak akan diikuti Maung Bandung adalah ajang Piala Gubernur Kalimantan Selatan.

Selain Bali Island Cup, Persib juga akan terjun dalam kompetisi lainnya yaitu Bhayangkara Cup. Meski hanya dua ajang namun hal itu dinilai sudah cukup untuk timnya dan agar lebih menaruh focus lebih buat ajang yang diikuti. Adapun jika semua ajang mereka ikuti justru akan berdampak pada kondisi fisik pemain yang pastinya akan terkuras habis.

Bali Island Cup sendiri menjadi pilihan Persib lantaran pada turnamen tersebut dilihat Dejan memiliki jumlah partai yang terlalu banyak. Meski demikian saat ini diakui Dejan bahwa timnya masih berusaha keras untuk membangun skuad tim dengan akan menambah jumlah pemain yang sesuai kebutuhan.

About admin