Home / berita bola / Persib Cari Obat Sakit Hati Di Ciamis

Persib Cari Obat Sakit Hati Di Ciamis

Walaupun cuma berstatus persahabatan, Persib Bandung berjanji tidak bakal tampil setengah hati dalam kompetisi segitiga di Kab Ciamis. Maung Bandung bertekad memenangkan laga perdana melawan jawara bertahan Surabaya United di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat 8 April 2016. Bagi Persib pertandingan persahabatan itu adalah momentum buat memulihkan luka sesudah dikandaskan Arema Cronus di partai final Piala Bhayangkara 2016 minggu dulu.

Kendati begitu, pelatih Dejan Antonic meminta anak asuhnya tetap tampil lepas dan tenang. Kita serius menghadapi turnamen di Ciamis. Lawan Surabaya United adalah pertandingan berat, namun kita mesti serius dan konsentrasi, tutur Dejan. Ditempati banyak pemain belia, Surabaya United menurut Dejan adalah tim yang tak dapat di lihat sebelah mata. Kemenangan 1-0 Surabaya United di laga perdana melawan tuan rumah PSGC Ciamis diyakini menumbuhkan motivasi tinggi Surabaya United.

Dejan pun mengakui sampai kini tidak banyak mengetahui perkembangan Surabaya United. Aku tak terlalu tahu banyak soal Surabaya United sekarang ini. Namun yang aku tahu tidak sedikit pemain mereka yang ke luar dan masuk. Mereka tim kuat apabila menyaksikan hasil pertandingan tempo hari, ucap Dejan.

Di kompetisi segitiga ini, Dejan belum menentukan apakah masih bakal mengandalkan komposisi pemain paling baik seperti di Piala Bhayangkara atau menjadikan dua laga di Ciamis ini juga sebagai arena buat mematangkan para pemain yang sampai kini kurang memperoleh peluang.

About admin