Home / berita bola / Persib Resmi Gandeng Inter Milan
Pertandingan Persipura melawan Persib pada laga final ISL 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Persib meraih juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura dengan adu penalti

Persib Resmi Gandeng Inter Milan

Klub jawara Liga Indonesia 2015, Persib Bandung baru saja meresmikan hubungan kerja samanya dengan klub besar yang bermain di Liga Serie-A Italia, Inter Milan yang mulai terjalin sejak bulan Januari 2016 ini. Bentuk nyata dari hubungan kerja sama tersebut terlihat dari diberangkatkannya pelatih utama tim, Djadjang Durdjaman ke Negeri Pizza untuk mengembangkan kemampuan kepelatihannya bersama La Beneamata untuk durasi waktu selama satu tahun.

Kabar peresmian hubungan kerja sama Persib yang dinaungi oleh PT Persib Bandung Bermanrtabat (PBB) tersebut juga sudah dikonfrmasi oleh Glenn Sugita selaku Direktur Umum melalui akun media social twitter pribadinya. Dalam pernyataannya, Glenn menjelaskan bahwa kerja sama mereka dengan Inter Milan akan dimulai dengan mengirimkan Djanur ke Italia yang akan berangkat pada pekan depan.

Selama mengemban ilmu kepelatihan bersama Inter Milan, Djanur akan ditempatkan pada Akademi sepak bola junior dari klub yang dimiliki oleh orang Indonesia, Erick Tohir tersebut pada level usia U-16 serta U-19. Untuk informasi lebih lanjut baik pihak Persib maupun Inter Milan juga telah merencanakan untuk mengadakan acara jumpa pers.

PT PBB menunjuk Djanur sebagai perwakilan bertolak ke Italia sebagai bentuk apresiasi mereka atas kiner apik serta prestasi yang telah dipersembahkan kepada Maung Bandung. Selama berkarir bersama Persib Djanur turut mempersembahkan prestasi gemilang berupa gelar juara Liga Indonesia 2014 serta gelar juara Piala Presiden 2015.

About admin