Home / berita bola / Persija Kehilangan Konsentrasi Jelang Menit Terakhir

Persija Kehilangan Konsentrasi Jelang Menit Terakhir

Persija Kehilangan Konsentrasi Jelang Menit Terakhir – Persija Jakarta gagal 2-3 dari Persib Bandung. Walau tidak berhasil mengambil point, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memberikan pujian pada perjuangan anak asuhannya, akan tetapi juga menyesali kendornya konsentrasi diakhir pertandingan.

Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) , Persija nyaris mengambil satu point dalam kelanjutan Liga 1 2018 itu. Akan tetapi, harapan Ismed Sofyan dkk. pupus sesudah Bojan Malisic cetak gol kemenangan di beberapa detik akhir laga.

Pelatih yang akrab dipanggil Teco menilainya timnya telah bermain habis-habisan semenjak kick-off. Walau sudah sempat 2x ketinggalan, Macan Kemayoran sukses menyamai posisi.

” Kita usaha keras set pertama. Kalah di awal-awal, kami kejar. Set ke-2 kami usaha keras lagi, juga imbangi (score) , ” kata Tecco pada wartawan selesai laga.

Pelatih dari Brasil itu mengaku di menit-menit akhir anak asuhannya hilang konsentrasi. Celah itu digunakan dengan baik oleh Persib Bandung yang berambisi mengamankan tiga point dikandang.

” Di terakhir, pemain kami hilang konsentrasi. Persib menyerang selalu sampai mereka sukses cetak gol, ” kata Tecco.

Pemain Persija Jakarta Riko Simajuntak mengakui semua pemain telah berupaya keras dalam laga ini. Akan tetapi, timnya mesti mengaku kelebihan Persib Bandung di menit-menit akhir.

” Kita telah usaha keras. Kita sukses meredam serangan Persib. Tetapi, di menit-menit paling akhir, kami kebobolan, ” tutur pemain bertubuh mungil ini.

About admin