Home / berita bola / Persija Kontrak Tiga Pemain Import

Persija Kontrak Tiga Pemain Import

Persija Jakarta sudah menjatuhkan keputusan buat memberikan kontra kepada tiga nama pemain import buat semakin meningkatkan kapabilitas di Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016 ini. Mereka ialah William Pachecho, Rafael Dos Santos Lima, serta Hong Soon-Hook. Dalam satu bulan terakhir, Macan Kemayoran benar-benar disibuktikan untuk melakukan seleksi pada sekian banyak nama pemain asing.

Namun, dari sejumlah pemain yang diseleksi tersebut, sang pelatih Paulo Camargo cuma menjatuhkan hati pada tiga pemain itu. Ya, ketiga pemain itu ialah yang aku perhatikan paling bagus sepanjang menjalani seleksi bersama kami. William, Rafael, dang Hoong Soon cocok sesuai yang saat ini dibutuhkan oleh tim, kata Camargo.

Ada aspek yang menarik seandainya menyaksikan tiga nama pemain tersebut. Di antara ketiga pemain tersebut, tidak ada pemain import yang memiliki posisi juga sebagai striker. Aku tetap belum puas bersama seleksi striker yang kami miliki. Oleh karena itu, aku putuskan buat memberikan kontrak kepada tiga nama itu lebih dulu, ujarnya.

Ketiga pemain itu masing-masing berposisi juga sebagai gelandang dan bek. Hong Soon dan Rafael di pos lini tengah, sedangkan William jadi jangkar pertahanan tim.

About admin