Home / berita bola / Petinggi Barcelona Merasa Puas

Petinggi Barcelona Merasa Puas

Barcelona saat ini memang tengah dalam musim terbaik sehingga apa yang terjadi saat ini di Barcelona memang sangat pantas untuk didambakan mengingat kini Barcelona telah sukses meraih semua titel juara yang mereka ikuti di dalam semua kompetisi. Lima troffi terakhir yang di menanginya pun menjadi salah satu pembuktian kerja keras Barcelona.

Ada tiga orang yang menduduki jabatan presiden klub dalam kurun tersebut yakni Joan Laporta, Sandro Rosell dan Josep María Bartomeu. Sementara di pinggir lapangan ada lima pelatih yang bekerja, mulai dari Frank Rijkaard, Pep Guardiola, Tito Vilanova, Gerardo Martino dan Luis Enrique.

Dari seluruh trofi-trofi, presiden klub, dan pelatih yang datang dan pergi, satu yang hal yang belum berubah dalam periode 10 tahun tersebut adalah Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Messi adalah sosok besar di balik sukses luar biasa Barcelona itu. Messi mencetak 23 gol dalam 27 pertandingan final yang diikuti. Dengan usia yang baru 28 tahun, Messi masih bisa mengantar Barca menjalani periode keemasan lebih panjang lagi.

About admin