Home / Uncategorized / Pizza hitam dengan toping manis spesial untuk peristiwa Halloween

Pizza hitam dengan toping manis spesial untuk peristiwa Halloween

Halloween selekasnya tiba. Sudah mengetahui ingin merayakannya dimana? Bila belum, datanglah ke Karnivor. Tempat makan yang ada di Jalan LLRE Martadinata ini tidak cuma tawarkan perayaan Halloween pada 29 Oktober 2016 yang akan datang, tetapi ada juga menu spesial yang harus dicoba.

Yaitu Ipsum Pizza, ini menu spesial yang ada di bln. Oktober saja. Ipsum yang dalam Bhs Latin bermakna karbon adalah cerminan dari pizza Halloween yang disimpulkan mempunyai warna hitam pekat. Memakai style pizza ala Amerika, Ipsum Pizza mempunyai struktur roti yang cukup tidak tipis.

Hal yang tidak sama dari Ipsum Pizza ada di bagian toping. Apabila umumnya makanan berupa bundar itu sama dengan isi daging, paprika serta saus tomat, Ipsum Pizza di tawarkan dengan toping manis. Rasa manis yang ada dalam pizza yang di bandrol dengan harga Rp 39 ribu itu adalah cita rasa cookies and krim.

” Sejenis pizza oreo, jadi rasa-rasanya manis seperti cookies serta krim. Cocok disantap merasa creamy di mulut, ” tutur Food and Beverage Development Karnivor, Steven Rustandi pada Merdeka Bandung waktu didapati belum lama ini.

Sebagai penambahan, Ipsum Pizza dibubuhi keju mozarella di bagian atasnya. Lalu ada penambahan biskuit lidah kucing yang di beri tulisan RIP serupa dengan batu nisan yang tertancap diatas kuburan, dan saus strobery sebagai pelengkap cita rasa dan penampilan dari pizza spesial Halloween ini.

” Roti hitamnya di buat dari tepung charcoal. Rasa-rasanya manis serta tentunya begitu sayang untuk ditinggalkan. Pizza memiliki ukuran medium ini dapat disantap ramai-ramai lantaran untuk tiap-tiap pizzanya terdiri jadi enam potong. Bercita rasa manis, pasti Ipsum Pizza dapat jadi makanan ringan waktu enjoy sore, ” kata dia.

About admin