Home / news / Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan di Pemalang

Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan di Pemalang

Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan di Pemalang – Unit Reskrim Polsek Pemalang menangkap dua penjambret berinisial TA (25) , serta MY (22) , warga Wanarejan Selatan, Jumat (22/9/2017) . Keduanya di tangkap di Dukuh Bandelan, Taman, Pemalang, serta turut diambil alih tanda bukti dompet punya korban.

” Polisi menangkap ke-2 aktor di tepi jalan dukuh Bandelan, Desa Taman Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang tersebut barang buktinya. Keduanya cepat di tangkap karna korban selekasnya melapor serta kesigapan petugas dalam mengatasi masalah ini, ” terang Kasubag Humas Polres Pemalang, AKP Titik Liestiawati.

Peristiwa penjambretan ini bermula waktu korban, Tuti Mardiana, warga Kelurahan Bojongbata, keluarkan motornya untuk pergi ke pasar. Waktu juga akan menaruh dompetnya di jok motor, mendadak datang sepeda motor Yamaha Mio warna hitam yang dikendarai oleh ke-2 tersangka.

“Keduanya segera merebut dompet saya, tetapi saya berupaya untuk mempertahankannya sampai jari tangan terluka. Sesudah peristiwa saya segera lapor polisi, ” terang Tuti.

Sesudah berhasil merebut dompet, aktor segera kabur ke arah Timur. Korban segera meneriaki serta berupaya menguber, tetapi gagal.

Korban pada akhirnya memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Pemalang. Dari hasil laporan itu, personel Polsek Pemalang menindaklanjutinya dengan membuat penyelidikan serta menyatukan info, hingga menangkap ke-2 aktor.

About admin