Home / news / Polisi Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Perkelahian Maut

Polisi Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Perkelahian Maut

Polisi Berhasil Menangkap Ke 4 Aktor Perkelahian Maut – Polresta Bogor Kota sampai saat ini masih tetap memburu seseorang aktor berinisial FR berkaitan perkelahian ala gladiator yang menewaskan Hilarius Christian Moment Raharjo (15) siswa kelas 1 SMA Budi Mulia, Kota Bogor. Sekarang ini penyidik sudah menangkap empat aktor berkaitan perkelahian maut itu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Jaya Sampurnajaya mengungkap, sekarang ini telah empat aktor di tangkap yaitu, HK, BV, MS, TB. Sedang satu aktor sekali lagi, FR masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dengan kata lain buron.

” Jadi masalah ini berawal saat korban dipaksa seniornya untuk bertanding satu lawan satu dengan seseorang siswa SMA Mardi Yuana pada Januari 2016 lantas, ” kata Ulung pada wartawan sekian waktu lalu.

Berdasar pada hasil penyidikan nyatanya perkelahian ala gladiator itu telah jadi kebiasaan dua sekolah sebelumnya berlaga basket mulai sejak empat th. yang lalu. ” Masalah ini mencuat sesudah orangtua korban menulis surat ke Presiden lewat sosial media. Waktu itu juga kami segera mendatangi orang tuanya yang awal mulanya menampik untuk dikerjakan autopsi. Kami mengemukakan kalau apa pun usaha ibu akan tidak dapat bila korban tidak di autopsi karna kita menginginkan ketahui hingga dimana penyebabnya kematian korban “, katanya.

Pada akhirnya sesudah di sampaikan maksud pihak penyidik lakukan autopsi manfaat membuka penyebabnya kematian. ” Waktu itu juga keluarga korban pada akhirnya ingin serta pada Senin lantas kita lakukan autopsi, ” tuturnya.

Tiga hari lalu, persisnya pada Kamis, 21 September 2017 lantas, Satreskrim Polresta Bogor Kota yang awal mulanya telah mengecek 11 saksi serta mengantungi beberapa nama tersangka, pada akhirnya menangkap beberapa aktor di sebagian tempat terpisah.

About admin