Home / news / Polisi Grebeg 1 Gudang Serta Toko Kosmetik Ilegal Di Karawang

Polisi Grebeg 1 Gudang Serta Toko Kosmetik Ilegal Di Karawang

Polisi Grebeg 1 Gudang Serta Toko Kosmetik Ilegal Di Karawang – Unit III Opsnal Tipiter Polres Karawang menggerebek gudang serta toko yang dikira jual barang kosmetik ilegal di Dusun Belendung, RT 008, RW 003, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tempuran, Karawang, Senin (11/12/2017) . Barang itu di pasarkan lewat website on-line.

Toko serta Gudang Sama Harga Shop itu digerebek sesudah polisi memperoleh info dari orang-orang. Aktor dikira sudah memperjualbelikan barang kosmetik tanpa ada izin atau ilegal.

Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Yusri Yunus mengutarakan, toko itu jual beraneka type kosmetik dengan on-line serta jual berapa type kosmetik yang dikira tidak mempunyai izin dari BPOM.

” Toko itu jual kosmetik import yg tidak ditambahkan BPOM serta mempunyai gudang penyimpanan barang kosmetik ilegal, ” ungkap Yusri.

Bacalah juga : Wanita yang Dibunuh di Apartemen Laguna Usaha Kosmetik Online

Ia beri tambahan, berdasarkan penjelasan yang memiliki, barang itu datang dari Jakarta serta diperdagangkan saat malam hari.

Advertisment
” Yang memiliki gudang mengaku telah lakukan usaha penjualan kosmetik mulai sejak 1, 5 th. yang saat kemarin. Sampai sekarang ini, kami masih tetap lakukan pendataan untuk barang kosmetik yang ilegal, ” papar Yusri.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengambil alih 48 merk product kosmetik serta dibawa ke Mapolres Karawang. Sedang barang yang dibawa ke gudang diamankan dengan buat garis polisi.

” Polres Karawang sudah membawa yang memiliki serta berapa karyawan untuk disuruhi info, ” kata Yusri.

Mengenai yang memiliki gudang dikirakan UU Nomor 23 Th. 1992 mengenai Kesehatan serta UU Nomor 8 Th. 1998 mengenai Perlindungan Konsumen.

About admin