Home / berita umum / Polisi Temukan Sayatan Benda Tajam di Leher Pemuda yang Tewas di Sukabumi

Polisi Temukan Sayatan Benda Tajam di Leher Pemuda yang Tewas di Sukabumi

Polisi Temukan Sayatan Benda Tajam di Leher Pemuda yang Tewas di Sukabumi – Polisi temukan irisan benda tajam dibagian leher Rian Firdaus (20) yang membusuk dalam suatu toko gipsum di Kampung Batu Hejo, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Hasil pemeriksaan pada jasad korban diketemukan irisan benda tajam di leher pemuda itu. Aroma pembunuhan semakin kuat berkaitan pemicu tewasnya masyarakat Leuwiurug RT 02/ 04 Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi itu.

“Hasil otopsi sesaat tunjukkan korban wafat karena irisan benda tajam dibagian lehernya. Ini masih tetap berbentuk sesaat karena hasil resminya masih tetap menanti dari pihak rumah sakit,” tegas Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja pada kepada wartawan, Selasa malam (18/12/2018).

Polisi sudah kantongi nama sahabat korban yang disangka menjadi aktor pembunuhan itu serta masih tetap lakukan perburuan. Disangka kuat aktor ambil motor korban type Yamaha Vixion punya korban.

Selain itu, Rita Siregar (46) ibunda korban mengakui pasrah dengan momen yang menerpa putra pertamanya itu. Ia mengharap polisi selekasnya tangkap aktor yang tega menghabisi nyawa anaknya.

“Tangisanpun akan tidak membuat nyawa anak saya kembali, biarkanlah saya pasrah. Saya meminta polisi untuk selekasnya tangkap pelakunya, yang saya ketahui rekan anak saya ini banyak kok sampai ada yang tega membunuh ia,” kata Rita.

Korban didapati pergi dari tempat tinggalnya seputar jam 20.30 WIB pada Kamis (13/12/2018). Rita waktu itu tidak berprasangka buruk sebab korban mengakui akan berkunjung ke temannya. Seputar jam 06.00 WIB hari selanjutnya atau Jumat (14/12/2018) Rita berupaya mengontak putranya akan tetapi tidak ditanggapi.

“Siangnya mulai tidak aktif, saya selalu mengontak akan tetapi masih tetap tidak aktif. Baru saya terasa berprasangka buruk, hingga kemudian Selasa (18/12/2018) saya bisa berita ada mayat diketemukan, daya kunjungi polisi serta berdasarkan ciri-cirinya saya meyakini itu anak saya serta nyatanya benar,” papar ia.

Penemuan mayat itu tersingkap sesudah masyarakat mencium berbau busuk di seputar tempat seputar jam 10.00 WIB, pagi barusan. Sebab ingin tahu mereka lalu mencari asal berbau itu hingga kemudian didapati berbau datang dari salah satunya toko gipsum.

“Masyarakat merintih berbau, lantas mereka mencari serta nyatanya datang dari toko gipsum. Nyatanya benar disana ada mayat, type kelaminnya lelaki,” kata Dede Rohman (57), masyarakat ditempat.

About admin