Home / berita umum / Prabowo Subianto Bicara Tentang Kelompok Disabilitas Di Indonesia

Prabowo Subianto Bicara Tentang Kelompok Disabilitas Di Indonesia

Prabowo Subianto Bicara Tentang Kelompok Disabilitas Di Indonesia – Calon Presiden Nomer urut 02 Prabowo Subianto menyebutkan kelompok disabilitas di Indonesia mesti memperoleh hak hidup yang pantas serta terhormat jadi penduduk negara. Semangat ini, kata Prabowo, mesti diperjuangkan oleh tiap-tiap pemimpin, mulai pemimpin tingkat camat sampai presiden di Indonesia.

“Semua pemimpin kudu berusaha buat perlindungan segala tumpah darah Indonesia. Kelompok disabilitas mesti memperoleh hak hidup pantas serta terhormat di Indonesia,” kata Prabowo kala memberikan pidato didepan beberapa ratus anggota komune disabilitas Indonesia, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Prabowo diundang jadi tamu serta dikasih peluang untuk memberikan pidato dalam acara peringatan hari disabilitas internasional yang dihelat di Hotel Grand Sahid Jaya.

Saat berpidato, Prabowo menyebutkan ia serta partainya tetap berusaha untuk rakyat Indonesia, termasuk juga kelompok disabilitas untuk memperoleh hak hidup yang sama juga dengan penduduk yang lain.

“Partai politik yg saya memimpin sekarang (Partai Gerindra) terasa berusaha untuk seluruhnya rakyat Indonesia. Serta disana kami ajak komune disabilitas di Indonesia merupakan penduduk negara yg turut miliki hak untuk hidup terhormat di Indonesia,” ujarnya.

Masalah ini lantas, Prabowo meneruskan, dikerjakan sesuai dengan amanat kemerdekaan yang dituangkan dalam pembukan UUD 1945, yaitu, katanya bab maksud negara merdeka merupakan biar seluruhnya rakyatnya hidup berdaulat.

“Maksudnya merupakan buat perlindungan segala tumpah darah indonesia. Buat perlindungan punya arti kerja keras berusaha biar seluruhnya rakyat indonesia aman dari bahaya, tiap-tiap penduduk negara Indonesia bisa hak untuk hidup dengan pantas di republik ini,”

About admin