Home / prediksi bola / Prediksi Granada vs Valencia

Prediksi Granada vs Valencia

Menjelang akhir pekan ini akan kembali bergulir kompetisi yang tak kalah panas dari ajang Copa Del Ray leg kedua yang kembali mempertemukan persaingan ketat antara Granada yang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Velencia dalam laga yang akan dilaksanakan pada Jumat 15 Januari 2016 mulai jam 02.00 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada.

Untuk partai ini beban berat tengah dipikul oleh Granada yang untuk sementara harus tertinggal agregat dari Valencia dengan skor telak 4-0 hasil dari pertemuan leg pertama. Oleh karena itu jika ingin lolos ke partai berikutnya mereka harus bisa membalikkan kedudukan agregat tersebut dengan wajib bermain sempurna tanpa boleh melakukan kesalahan.

Namun juga harus diingat bahwa Valencia bukanlah tim yang mudah, mereka sukses merepotkan permainan Granada dipertemuan pertama dengan permainan agresif hingga membobol gawang mereka empat kali. Ketajaman lini depan Tim Kelelawar harus diwaspadai sebab meski sudah unggul mereka masih bertekad untuk kembali memetik kemenangan dengan mengincar gol tandang demi semakin melebarkan peluang ke fase berikutnya.

Melihat performa kedua tim dari lima pertandingan terakhir, Valencia juga mencatatkan hasil yang lebih baik dengan memperoleh satu kali kemenangan, dua kali imbang, serta dua kali kalah. Sementara untuk Granada memperoleh hasil satu kali menang berbanding empat kali kekalahan.

Prediksi Skor Granada vs Valencia :

0 – 1

Handicap :

0 : 0

About admin