Home / prediksi bola / Prediksi Leicester City vs AFC Bournemouth

Prediksi Leicester City vs AFC Bournemouth

Tim penuh kejutan, Leicester City akan kembali diuji ketangguhan mereka dalam laga lanjutan Liga Inggris dipekan ke-20 yang kali ini mereka akan dihadapkan oleh tim promosi AFC Bournemouth yang dijadwalkan dilaksanakan pada Santu 2 Januari 2016 mulai jam 22.00 di King Power Stadium, Leicestershire.

Dalam laga yang akan dipimpin oleh wasit A. Marriner tersebut, Leicester tampil tanpa diperkuat oleh dua pemain yaitu M. James serta J. Schlupp sementara kubu tamu juga tak bisa menyertakan tiga pemain mereka, yakni M Gradel, C Atsu, T Elphick. Namun persaingan kedua tim tetap akan berlangsung sengit mengat belakangan ini mereka tengah sama-sama dalam kondisi on fire.

Leicester City yang berada dibawah komando sang pelatih, Claudio Ranieri tampil melejit musim ini yang sementara menempati posisi kedua klasmen dengan perolehan 39 sama atau sama dengan pemuncak klasmen, Arsenal. Untuk menghadapi Bournemouth, Leicester City akan kembali bertumpu pada duet dua lini depan mereka yang tampil atraktif yakni sang top scorer sementara Jamie Vardy dengan Riyad Mahrez.

Sementara Bournemouth datang juga dengan motivasi berlipat yakni untuk bisa kembali dalam lajur kemenangan setelah pekan sebelumnya mereka dipaksa untuk menyerah kala bersua dengan Arsenal dengan skor akhir 2-0. Bournemouth akan tampil lebih menaruh focus pada lini pertahanan dengan mempersiapkan skema serangan balik untuk bisa memeberikan ancaman maupun mencetak gol ke gawang tim tamu.

Prediksi Skor Leicester City vs AFC Bournemouth :

3 – 1

Handicap :

0 : 1/2

About admin