Home / prediksi bola / Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Fenerbahce

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Fenerbahce

Babak 32 besar dari kompetisi Liga Europa akan kembali bergulir pada tengah pekan ini memasuki leg kedua yang akan turut kembali mempertemukan pereteruan sengit antara Lokomotiv Moskwa yang kini ganti melakoni lagakandang untuk menghadapi Fenerbahce dalam laga yang akan dilaksanakan pada Kamis 25 Februari 2016 mulai jam 23.00 di Stadion Lokomotiv, Moskva.

Lokomotiv Moskwa yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam tekanan besar setelah mereka tertinggal agregat sementara dengan skor dua gol tanpa balas atas Fenerbahce. Oleh karena itu dalam pertandingan nanti tuan rumah harus tampil lebih baik lagi dengan keluar menyerang untuk bisa mencetak minimal tiga gol jika masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Sementara Fenerbahce sendiri juga tidak akan puas dengan hasil tersebut, mereka akan memberikan perlawanan sengit seperti dalam leg pertama lalu. Fenerbahce melirik peluang dari lini pertahanan Lokomotiv Moskwa yang pastinya akan meninggalkan celah saat para pemain mereka sibuk melakukan serangan. Hal itu yang akan dimanfaatkan Fenerbahce untuk bisa mencuri gol tambahan.

Untuk penampilan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Fenerbahce juga memiliki catatan yang masih lebih baik berupa dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah sedangkan untuk Lokomotiv Moskwa memperoleh hasil berupa dua kemenangan serta tiga kemenangan.

Prediksi Skor Lokomotiv Moskwa vs Fenerbahce :

0 – 1

Handicap :

0 : 0

About admin