Home / prediksi bola / Prediksi Skor Juventus vs Monaco 10 Mei 2017

Prediksi Skor Juventus vs Monaco 10 Mei 2017

Prediksi Skor Juventus vs Monaco 10 Mei 2017  – Sepasang gol dari Gonzalo Higuain membawa Juventus pada kelebihan sesaat dalam kunjungannya ke Monaco minggu lantas di leg pertama. Saat ini, giliran Les Monegasques yang bakal berkunjung ke Italia untuk menantang Juve di leg ke-2 semi final Champions League musim ini.

Juventus menjamu Monaco sesudah tidak berhasil merebut kemenangan waktu hadapi Torino di pertandingan Liga Italia Serie A akhir minggu lantas. Hasil imbang itu hentikan laju 33 kemenangan pertandingan kandang dengan cara beruntun yang ditorehkan Juve di pertandingan Serie A. Menurut Massimiliano Allegri, hasil imbang 1-1 didapat karna Juve sangat tergesa-gesa serta kurang sabar.

“Kami mesti memberikan pujian pada ke-2 tim untuk satu game yang mengagumkan, serta Juventus untuk bermain begitu banyak kompetisi di musim ini. Kami membuat ketentuan mengagumkan serta kehilangan sebagian ketajaman sesudah gol, karna kami sangat tergesa-gesa bahkan juga dari mulai awal. Anda mesti sabar di kondisi spesifik, ” papar Allegri.

Meski sekian, hasil pertandingan kandang Juve spesial dalam pertandingan Eropa begitu gemilang dengan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan (13M 9S). Sedang rekor pertandingan kandang Juventus spesial di babak semi final kejuaraan Eropa terdiri atas 9 kali menang serta 2 kali kalah. Gawang Juve juga belum pernah terkoyak dalam 5 kompetisi system knockout di musim ini.

Juventus juga tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan melawan club asal Prancis (5 menang, 2 seri), pertandingan kandang ataupun tandang, mulai sejak kekalahan 0-2 waktu bertemu dengan Bordeaux di fase group musim 2009/2010. Spesial untuk babak semi final, Bianconeri juga sukses memenangkan 4 babak semi final yang mempertemukannya dengan club asal Prancis di pertandingan UEFA.

Demikian sebaliknya, Monaco belum pernah menang dalam tiga pertandingan tandang di babak semi final kejuaraan Eropa (1 seri, 2 kalah). Bahkan juga Monaco tak pernah mencetak kemenangan dalam tujuh kali kunjungannya ke Italia (1 seri, 6 kalah). Rekor Monaco waktu hadapi club Serie A dalam system 2 leg juga tidak bisa termasuk menawan, yaitu 1 kali menang serta 5 kali kalah.

Tetapi di musim ini, pemuncak klassemen sesaat Ligue 1 yang sudah di konfirmasi bakal kembali bertanding di Champions League musim depan ini sukses memenangkan 3 dari 7 pertandingan tandang, termasuk juga kemenangan 3-2 waktu berkunjung ke Borussia Dortmund di babak perempat final leg pertama. Kemenangan atas Dortmund itu sukses hentikan dua kekalahan pertandingan tandang yang terlebih dulu dihadapi dengan cara beruntun.

Juventus vs AS Monaco Berita Tim

Paulo Dybala tampak terpincang-pincang waktu keluar lapangan pada Minggu awal hari sesudah bermain imbang 1-1 berbarengan Torino. Tetapi Allegri mengklaim kalau itu cuma keram, buka kesempatan untuk striker asal Argentina itu untuk ikut menjamu Monaco. “Itu normal dalam kondisi serta mendekati akhir musim, ” papar Allegri.

Disamping itu, Leonardo Jardim tak di khawatirkan dengan cedera pemain. Dua ujung tombak Monaco, Kylian Mbappe serta Radamel Falcao diinginkan bisa bermain lebih tajam sesudah tidak berhasil mengoyak gawang Juve di leg pertama.

Perkiraan Juventus VS AS Monaco Line-Up serta Susunan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1) : Buffon ; Sandro, Chiellini, Bonucci, Barzagli ; Marchisio, Pjanic ; Mandzukic, Dybala, Dani Alves ; Higuain. Pelatih : Massimiliano Allegri.

AS Monaco XI (4-4-2) : Subasic ; Dirar, Glik, Jemerson, Sidibe ; Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar ; Falco, Mbappe. Pelatih : Leonardo Jardim.

Perkiraan Score Juventus vs AS Monaco

Tiga kemenangan dicapai Juve dalam 5 pertemuan head to head berbarengan Monaco. Sesaat bekasnya terdiri atas kemenangan tunggal untuk Monaco serta 1 hasil imbang. Dalam ke lima pertandingan itu, Juventus sukses 9 kali mengoyak gawang Monaco yang dibalas dengan 4 gol oleh Les Monegasques.

Berdasar pada catatan statistik, belum pernah ada club yang sukses membalikkan kondisi sesudah ketinggal 2 gol di leg pertama babak semi final kejuaraan Eropa. Diluar itu, Monaco juga alami kekalahan dalam lima pertandingan UEFA saat mereka sudah kalah di leg pertama. Demikian sebaliknya, Juve memenangkan 37 pertandingan di pertandingan UEFA, sesudah mereka menang di leg pertama yang berjalan dalam pertandingan tandang.

Juventus sukses 6 kali melindungi gawangnya tetaplah bersih dalam 8 kompetisi paling akhir di lintas pertandingan. Demikian sebaliknya dalam 29 pertandingan tandang di beberapa pertandingan musim ini, Monaco cuma sukses 7 kali mengakhiri kompetisi dengan cara clean sheet.

Pembaca lebih pilih Juventus yang memenangkan kompetisi lawan AS Monaco di leg dua semi final Liga Champions minggu ini dengan prosentasi sekitaran 67% vs 22%. Perkiraan score Juventus vs AS Monaco : 2-1.

About admin