Home / prediksi bola / Prediksi Tenerife vs Alcorcon

Prediksi Tenerife vs Alcorcon

Kompetisi Sagunda Division akan kembali dilaksanakan tengah pekan ini, salah satu partai yang menarik untuk ditunggu adalah antara Tenerife yang akan bersua dengan tim tangguh, Alcorcon yang rencananya akan dilaksanakan besuk pada Selasa 5 Januari 2016 mulai jam 02.30 di Estadio Heliodoro Rodríguez Lopéz Santa Cruz de Tenerife.

Baik Tenerife maupun Alcorcon dipastikan harus kehilangan satu pemain mereka yang sama-sama tengah dalam masa akumulasi kartu merah. Tenerife minus palang pertahanan kokoh, Alberto Jimenez sedangkan Alcorcon tak bisa mengajak bek andalannya Bellvis. Meski demikian jalannya laga dipastikan tetap berlangsung sengit dengan pertaruhan tiga poin penuh yang sangat dibutuhkan.

Tenerife tengah berusaha untuk naik dari papan tengah klasmen yang kini menempati posisi ke-14 dengan perolehan 22 poin sedangkan Alcorcon juga tengah berusaha naik ke papan lebih atas dalam persaingan untuk tiket naik kasta yang saat ini mereka tengah menempati posisi ke-6 dengan perolehan 28 poin. Namun jika dibandingkan dari performa kedua tim Alcorcon lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang.

Tim yang kini ditangani oleh Juan Muniz tersebut belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan rincian tiga kemenangan serta dua kali seri sedangkan Tenerife dari lima partai pamungkas memperoleh satu kemenangan satu kekalahan serta tiga seri termasuk kekalahan telah dipekan sebelumnya saat digasak Real Valladolid dengan skor akhir 1-4.

Prediksi Skor Tenerife vs Alcorcon :

1 – 2

Handicap :

1/2 : 0

About admin