Home / prediksi bola / Preview Bali United vs Semen Padang

Preview Bali United vs Semen Padang

Bali United tetap belum dapat bicara banyak dalam keikutsertaan mereka dalam satu buah turnamen bergengsi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini sesudah dari tiga laga yang telah dimainkannya belum sekali saja memperoleh raihan kemenangan. sekarang Ini upaya mereka buat dapat cepat bangkit bakal mendapatkan hadangan yang berat kala dipertemukan kontra Semen Padang yang merupakan lawan di minggu keempat ini.

Rencananya perseteruan panas antara Bali United kontra Semen Padang ini bakal bergulir terhadap akhir minggu ini tepatnya Sabtu 21 Mei 2016 mulai sejak jam 16 : 00 WIB bertempat di markas kebanggaan Bali United yang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Performa yang ditampilkan oleh aramada tempur asuhan Indra Sjafri disaat ini benar-benar sedang tak dalam keadaan terbaiknya sesudah tiga laga belum meraih kemenangan yaitu dua kali main imbang juga kekalahan yang diperoleh minggu dulu ketika menantang Persib Bandung yang berhenti bersama score dua gol tidak berbalas. Main d hadapan suporter sendiri, Bali United pasti tak ingin apabila mesti gagal memberikan hasil yang memuaskan.

Tapi menghadapi Semen padang bukanlah perkara gampang, terlebih tim tamu kini jadi penghuni posisi ke3 klasmen sementara di bawah Arema Cronus dan Persija Jakarta. Tampilan anak asuh Nil Maizar tersebut sedikit lebih apik sesudah berhasil mendapatkan dua kemenangan juga satu kali saja menelan kekalahan.

About admin