Home / prediksi bola / Preview Celtic vs Hapoel Beer Sheva

Preview Celtic vs Hapoel Beer Sheva

Tiga kemenangan beruntun yang pernah ditorehkan oleh tim raksasa Skotlandia, Celtic FC tidak berhasil  di pertahankan lebih lama lantaran noda kekalahan yang mereka dapatkan dari pertandingan minggu lalu. Bermain di kompetisi International Champions Cup, Celtic harus menyerah dari tim kuat Liga Italia, Inter Milan lewat score akhir dua gol tanpa balas.

Hasil minor itu sendiri mengiringi langkah Celtic yang tengah minggu ini bakal kembali melakoni pertarungan sengit di tengah persaingan yang ketat dari ajang Liga Champions UEFA di mana mereka diharuskan menghadapi ketangguhan dari lawannya, Hapoel Beer Sheva yang dalam performa mengagumkan.

Kekuatan yang dipunyai ke-2 tim ini lumayan berimbang di mana Hapoel Beer Sheva sedikit lebih baik setelah cuma sekali kalah dalam lima pertandingan dan selebihnya berbuah kemenangan. minggu lalu kemenangan pun berhasil dipetik Hapoel Beer Sheva saat menyudahi hadangan dari Maccabi Haifa lewat score akhir 4-2.

Dan buat pertandingan leg pertama dalam usaha saling mencari modal dalam melakoni leg ke-2 nantinya bakal lebih dahulu berlangsung di markas Celtic juga sebagai tim tuan rumah terhadap Kamis 18 Agustus 2016 mulai sejak pukul 01:45 WIB di Celtic Park, kota Glasgow.

About admin