Home / prediksi bola / Preview Gresik United vs Pusamania Borneo

Preview Gresik United vs Pusamania Borneo

Kebahagian Gresik United dari hasil kemenangan manis kontra Arema Cronus kelihatannya tak berlangsung lama. Pekan lalu kekalahan telak mereka peroleh saat bertandang ke markas lawannya, Sriwijaya FC dengan laga yang berakhir dengan skor tiga gol tanpa balas. Akhir pekan ini Gresik United akan kembali menjalani sebuah laga yang tak kalah beratnya.

Masih dari persaingan di ajang Indonesia Soccer Championship A, dalam lanjutan pekan ke-24 ini Gresik United akan bertarung sengit menghentikan perlawanan dari tim yang sedang dalam mengalami peningkatan kualitas yaitu Pusamania Borneo FC yang hanya satu kali saja menuai kekalahan dari tujuh lag terakhir.

Berbeda dengan sang lawan, Pusamania Borneo justru merasakan keinginan besar unutk memenuhi laga ini untuk kemudian bisa kembali melanjutkan tren positifnya. Taktik terbaik sudah mereka persiapkan seperti pekan lalu saat Pusamania Borneo sanggup menyempurnakan sebuah laga sengit kontra Mitra Kukar dalam laga derby Kalimantan yang berakhir dengan skor tipis 3-2.

Namun Gresik United juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh dimana mereka pun akan memberikan ancaman sengit dengan ditonton langsung publik mereka dalam laga yang akan digelar pada Minggu 16 Oktober 2016 di Stadion Tradarma Petrokimia.

About admin