Home / prediksi bola / Preview Jepang vs Afghanistan

Preview Jepang vs Afghanistan

Pamor Timnas Jepang yang merupakan salah satu kiblat kebolehan sepak bola Asia bakal kembali dipertaruhkan ketika mereka tengah minggu ini bakal kembali unjuk gigi dalam memenuhi panggilan dari babak penyisihan grup E arena Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Jepang telah dinantikan oleh lawan tangguh yang lain yaitu Timnas Afganistan dalam kompetisi yang bakal berjalan terhadap Kamis 24 Maret 2016 mulai pukul 17 : 34 WIB.

Jepang yang selama ini jadi langganan juga sebagai tim perwakilan Asia dalam turnamen paling bergengsi antara negeri di dunia tersebut tentunya membidik hasil sempurna buat memuluskan langkah mereka ke Rusia yang nantinya bertindak juga sebagai tuan rumah. Untuk itu Jepang tidak akan melewatkan laga kontra Afganistan kali ini dalam memburu tambahan poin.

Semangat kian melambung disaat Jepang bakal main di bawah dukungan ribuan suporter fanatic mereka bersama menyongsong dengan sang lawan di Saitama Stadium 2002 yang berada di kota Saitama. Bekal bagus diboyong Jepang ke medan pertarungan berupa performa impresif yang sejauh ini mereka tampilkan. Dalam lima laga terakhir jepang belum tersentuh bersama mengemas empat kemenangan juga sekali saja main seri.

Tapi Afganistan pun datang bersama membewa ancaman serius, mereka pastinya pun tidak ingin menyerah demikian saja bersama bakal memberikan perlawanan sengit kepada Jepang. Performa tidak kalah mentereng turut dipunyai Afganistan juga sebagai sang lawan serius berupa empat kemenangan dan sekali saja tumbang.

Prediksi Skor Jepang vs Afghanistan :

2 – 0

Handicap :

0 : 2 ½

About admin