Home / prediksi bola / Preview Kroasia vs Portugal

Preview Kroasia vs Portugal

Perhelatan besar dari arena bergengsi empat tahunan, Euro 2016 sudah menyelesaikan babak penyisihan grup yang saat ini telah masuk ke babak knock out. Salah satu partai yang amat menarik akan disuguhkan dalam jumpa antara Timnas Kroasia yang jadi jawara grup D menghadapi tim kuat peringkat ketiga grup F yakni Timnas Portugal. Inilah salah satu partai bigmatch yang tidak boleh dilewatkan guna membuktikan siapakah yang lebih kuat diantara mereka.

Bentrok sengit antara Kroasia kontra Portugal ini akan pecah dalam laga yang rencananya terselenggara terhadap Minggu 26 Juni 2016 mulai sejak jam 02 : 00 WIB dini hri bertempat di Stade Bollaert Delelis, kota Lens. Apabila menyaksikan sepak terjang ke-2 tim sepanjang babak kualifikasi grup dulu, Kroasia tampil lebih diunggulkan.

Mereka mempunyai performa apik yang belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di mana yang terakhir kemenangan membanggakan dipetik Kroasia saat mempecundangi juara bertahan Euro 2012 dulu, Timnas Spanyol bersama score 2-1. Tapi Sayang dalam laga ini Kroasia tidak dapat memainkan dua pemain kunci mereka yaitu Mario Mandzukic dan Luca Modric yang tengah mengalami cedera.

Sedangkan Portugal sendiri pun adalah tim yang tidak dapat dikesampingkan. Portugal memang lah tengah dalam performa kurang impresif usai dibabak penyisihan grup mereka belum dapat memperoleh kemenangan. Tetapi dalam duel ini mereka mempunyai ambisi besar untuk tampil jauh lebih agresaif guna menuntaskan hadangan dari Kroasia nantinya.

About admin