Home / prediksi bola / Preview Persela vs Bhayangkara Surabaya

Preview Persela vs Bhayangkara Surabaya

Sampai sejauh ini Persela Lamongan belum sanggup menunjukkan identitas kebolehan paling baik tim usai sampai minggu ke-15 tidak pula  bangit dari posisi juru kunci klasmen. Hal itu tidak lepas dari penampilan buruk yang Persela alami semenjak awal periode lalu. Saat ini Persela kembali dituntut bakal menghadapi ujian berat seterusnya dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship A 2016.

Didalam jadwal kali ini Persela bakal melakoni pertandingan derby Jawa Timur menghadapi tim dari kota tetangga yaitu Bhayangkara Surabaya United bersama diuntungkan tampil pula sebagai tim tuan rumah dalam jadwal yang bakal tersaji terhadap Jumat 19 Agustus 2016 mulai sejak pukul 21:00 WIB di Stadion Surajaya.

Menyaksikan sepak terjang penampilan kedua tim ini, Bhayangkara Surabaya United tetap lebih diunggulkan sekalipun mereka bakal main di kandang sang rival. Tapi bukan berarti Bhayangkara Surabaya United tidak mempunyai beban sebab penampilan mereka juga tengah menurun.

Tim corps kepolisian Indonesia tersebut baru saja disuguhkan dua kekalalahan beruntun termasuk dalam jadwal minggu lalu ketika takluk ditangan Semen Padang lewat  score 1-2. Kekalahan pula menerpa Persela dalam pertandingan minggu lalu ketika mesti menyerah dari Madura United lewat  score 1-2.

About admin