Home / prediksi bola / Preview Sevilla vs Shakhtar Donetsk

Preview Sevilla vs Shakhtar Donetsk

Bekal bernilai dipunyai oleh Sevilla dari hasil laga sebelumnya dalam upaya buat wujudkan target penting tim periode ini yaitu mempertahankan trofi Piala UEFA yang mereka menangkan periode dulu. sampai kini petualangan Sevilla telah mencapai babak semi final yang tengah bersiap buat melakoni laga penentuan leg ke-2 bersama kembali menghadapi perlawanan keras dari wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk yang datang juga sebagai tim tamu bersama turut membawa ancaman serius bagi tuan rumah.

Ke-2 tim bakal saling berjibaku buat dapat mendapatkan satu jatah ticket ke partai final nantinya dalam laga yang bakal bergulir terhadap Jumat 6 Mei 2016 mulai sejak jam 02 : 05 WIB bertempat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kesempatan ke-2 tim sama besar sesudah hasil leg perdana di kandang Shakhtar Donetsk berakhir imbang bersama score 2-2.

Tetapi Sevilla lebih diuntungkan bukan cuma dari status tuan rumah yang bakal memperoleh suntikan memotivasi lebih dari suporter fanatiknya tapi pula bersama mengantongi dua gol tandang. Hasil tersebut membuat langkah mereka sedikit lebih gampang bersama minimal main imbang saja tak lebih dari satu gol.

Sedangkan Shakhtar Donetsk tengah merasakan tekanan dan pekerjaan yang berat bersama diharuskan buat mampu memperoleh kemenangan dalam laga kali ini. Faktor itu pun tak gampang lantaran Sevilla sendiri adalah tim yang tangguh. Tetapi Shakhtar Donetsk sendiri tidak bakal menyerah dan akan tampil tetap menyerang buat dapat memburu gol kemenangan.

About admin