Home / prediksi bola / Preview Uruguay vs Venezuela

Preview Uruguay vs Venezuela

Permainan gemilang yang sering kali diperlihatkan oleh Timnas Uruguay ternyata tidak memberikan efek positif bagi tim ketika mereka menggelar partai pembuka dalam pertandingan bergengsi Piala Amerika 2016. Dalam laga perdana tersebut rekor gemilang Uruguay tercoreng melalui hasil kekalahan memalukan ketika mereka dibantai oleh Timnas Meksiko bersama score akhir 1-3.

Hasil negative tersebut pasti tidak boleh dibiarkan di mana terhadap tengah minggu ini mereka kembali mempunyai jadwal lanjutan minggu ke-2 tetap dalam babak penyisihan grup C yang akan dipertemukan kontra Timnas Venezuela juga sebagai penentang seterusnya. Bentrok ke-2 tim ini bakal bergulir terhadap Jumat 10 Juni 2016 mulai sejak jam 06 : 30 WIB di Lincoln Financial Field.

berbeda bersama Uruguay, Venezuela yang diawal mulanya dirundung performa yang tetap belum konsisten justru berhasil memulai Piala Amerika ini bersama torehan manis sesudah dalam partai pembuka mereka memetik angka penuh saat menumbangkan perlawanan Timnas Jamaika bersama score 1-0. Venezuela pastinya tidak ingin seandainya trend yang menanjak tersebut harus kembali anjlok bersama hasil mengecewakan.

Oleh oleh karenanya dalam laga nantinya mereka akan mengerahkan semua kekuatan paling baik guna sanggup menghadapi permainan Uruguay yang dikenal berbahaya. Tidak Cuma itu target hasil maksimal pun buat memperbaiki catatan jumpa tim yang sewaktu ini selalu tidak berhasil untuk mengalahkan hadangan Uruguay.

About admin