Home / olahraga / Priscilla, ONE Championship Jakarta

Priscilla, ONE Championship Jakarta

Priscilla, ONE Championship Jakarta – Petarung Wanita Indonesia di ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol, miliki obyek sesudah kemenangan di seri Jakarta minggu saat kemarin. Apakah itu?

Pada seri bertema ONE : CONQUEST OF HEROES di Jakarta, Sabtu (22/9) terus, Priscilla yg turun di kelas atom (atomweight) sukses menaklukkan petarung asal Filipina Jomary Torres. Sesudah lewat tiga ronde, Priscilla menang angka mutlak.

” Saya terkaget saat dia (Torres) membawa saya bergelut, lantaran saya memercayakan serangan. Saya mesti gunakan gabungan serangan lutut buat bebas kala itu, ” tutur Priscilla dalam launching kepada

Priscilla mengupayakan membalas serangan Torres dengan kuncian guillotine, namun tidaklah terlalu sukses, serta ronde selesai tiada hasil yg memuaskan. Saat itu pelatihnya memberikannya sejumlah usul.

Petarung kelahiran Jakarta ini juga menjalankan instruksi pelatihnya dengan prima. Ia sukses menjaga posisinya serta kuras stamina Torres, walau sekian kali tidak berhasil menjatuhkannya. Diakhir ronde ke dua, Torres nampak pincang.

Kala pertempuran masuk ronde paling akhir, Priscilla memperhitungkan Torres dapat menjatuhkannya, hingga dia sukses mengontrol pertempuran dengan serangan yg kuat, serta menyerang Torres dengan lutut, terus membiarkan pukulan keras serta tendangan-tendangan rendah menuju lawan yg bertambah penat.

Priscilla sukses menjaga kendalinya selama bekas kompetisi serta pada akhirnya dinyatakan menang oleh tiga juri. Priscilla melakukan perbaikan catatan kemenangannya menjadi 4-3.

Saat waktu selang, pelatih saya memberikan instruksi buat menyambung serangan serta jauhi permainan diatas matras yg menjadi andalannya, ” sambung Priscilla.

Saat ini kemenangan telah digapai, tapi Priscilla gak pengin berpuas diri. Dia terasa tetap ada kekurangan dalam tehnik bertarungnya hingga dia juga merencanakan buat ambil kursus di SIAM Training Camp buat melawan seri ONE Championship seterusnya. Namun sebelum itu Priscilla pingin liburan untuk kembalikan keadaan fisiknya.

” Dalam pertempuran paling akhir tempo hari, saya tetap terasa sangsi serta tak all out. Mudah-mudahan dengan latihan kelak, saya dapat tampil lebih baik di kompetisi seterusnya, ” demikian Priscilla

About admin