Home / berita bola / PSG Lirik Sanchez Gantikan Ibrahimovic

PSG Lirik Sanchez Gantikan Ibrahimovic

Tim elit Perancis, Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan tengah memantau pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez yang merupakan pengganti Zlatan Ibrahimovic. Skema tersebut diusung Les Parisiens guna memuluskan misi jajaran punggawa idaman mereka periode depan. Pasukan Parc des Princes itu disaat ini bakal persiapkan diri sebaik mungkin untuk skuat tim mereka periode akan datang demi raihan maksimal trofi yang ditargetkannya. banyak kekuarangan yang terlihat periode ini harus cepat ditambal dengan mencari penggantinya.

Pelatih utama PSG Laurent Blanc merupakan pengagum berat bintang timnas Chile itu dan memandang sang pemain juga sebagai sosok yang amat sesuai buat Edison Cavani, yang bakal diturunkan juga sebagai striker musim utama PSG berikutnya.

Gelandang 27 tahun itu benar-benar sudah dipertanyakan masa depannya dalam sekian banyak bulan terakhir, bersama sebanyak pihak mulai muncul buat meminangnya. Walau begitu, Manajer The Gunners, Arsene Wenger baru-baru ini menegaskan bahwa Sanchez bakal menandatangani perpanjangan kontrak terhadap periode panas ini.

Sementara itu, Ibrahimovic sudah memantapkan niatnya buat meninggalkan jawara Ligue 1 ketika kontraknya berakhir terhadap akhir periode ini dan sudah mengklaim bahwa sebanyak club Premier League termasuk juga Arsenal sudah menyebut ketertarikan buat memakai jasanya.

About admin