Home / berita umum / Ratna Sarumpaet Di Putuskan Menjadi Terduga , Pendapat Atiqah Hasiholan

Ratna Sarumpaet Di Putuskan Menjadi Terduga , Pendapat Atiqah Hasiholan

Ratna Sarumpaet Di Putuskan Menjadi Terduga , Pendapat Atiqah Hasiholan – Artis andil Atiqah Hasiholan mengungkap situasi terbaru ibunya, Ratna Sarumpaet, yg tengah ditahan di Polda Metro Jaya.

“Ya dengan cara fisik, dengan cara psikologis ibu saya serius tertekan, serius down,” kata Atiqah waktu dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Atiqah menjelaskan, situasi itu membuat ibunya tidak dapat makan. Meski sebenarnya istri aktor Rio Dewanto itu tetap membawakan makanan saat mendatangi ibunya.

“Problem ibu saya ini tak dapat makan, jadi sehari-hari ya saya mikirin pengen makannya apakah, saya bawa serta kadang-kadang termakan kadang-kadang tidak termakan serta makan itu kan sumber dayanya beliau,” tutur Atiqah.

“Itu pun yg buat ia makin drop. Jadi memang konsen saya sehari-hari bagaimana ibu saya dapat makan dahulu deh biar ada dayanya,” susulnya.

Ratna Sarumpaet diputuskan menjadi terduga lantaran dikira udah mengebarkan hoax. Sekarang Ratna melakukan jaman penahanan di Polda Metro Jaya.

Awal kalinya, Ratna Sarumpaet mengatakan terhadap rekan-rekan orang politik serta aktivisnya jika dia udah berubah menjadi korban pengeroyokan di Bandung serta membuat ramai publik. Akan tetapi, sekian hari lalu Ratna menyelenggarakan pertemuan wartawan serta mengatakan udah berbohong.

Menurut Ratna, ia cuma jadikan “pengeroyokan” itu argumen terhadap anak-anaknya lantaran gak pengen ketahuan mengerjakan operasi plastik.

About admin